SDN 16 Mesuji Timur Bangun Musholla, Sekda Mesuji Lakukan Peletakan Batu Pertama

SDN 12 Mesuji Timur Bangun Musholla, Sekda Mesuji Lakukan Peletakan Batu Pertama
Sekda Kabupaten Mesuji melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembagunan mushola SDN 16 Mesuji Timur

Andi SunaryaAndi Sunarya

Mesuji – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji melakukan peletakan batu pertama tanda di mulainya pembagunan mushola Sekolah Dasar Negeri (SDN) 16 Mesuji Timur desa Pangkal Mas Jaya kecamatan Mesuji Timur,Jumat(27/10/24).

Pembagunan Mushola di lingkungan sekolah yang menggunakan anggaran swadaya sekolah tesebut bertujuan sebagai fasilitas peningkatan ketaqwaan siswa dan tenaga pengajar dan saran pendidikan.

Sekda Kabupaten Mesuji, Syamsudin berharap, pembagunan  mushola di lingkungan sekolah, seperti yang di lakukan SDN 16 Mesuji Timur dapat di ikuti oleh semua sekolah di Kabupaten setempat, dengan melibatkan seluruh dewan guru, masyarakat dan walimurid.

“Pembagunan mushola di lingkungan sekolah ini penting, sebagai sarana pengembangan dan pembinaan iman dan taqwa siswa, dan hal ini menjadi tangung jawab bersama,”terang sekda.

Harapanya, warga masyarakat dan dewan guru dapet memberikan sedikit hartanya untuk pembangunan mushola sekolah.

Syamsudin juga membarikan bantuan matrial untuk pembagunan mushola tersebut. Hadir mendampingi  Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Kepala Dinas Pendidikan Mesuji, Camat Mesuji Timur, Kepala Puskesmas Mesuji Timur, Pengawas dan kepala sekolah sekecamatan mesuji timur.

Editor : Nara

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group