Pejabatnya di OTT KPK, Kantor Dinas PUPR Mesuji Lengang

Pejabatnya di OTT KPK, Kantor Dinas PUPR Mesuji Lengang

gentamerah.com | Mesuji – Pasca operasi tangkap tangan (OTT) Bupati Mesuji, Khamami oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), suasana kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mesuji nampak sepi, tidak ada aktifitas seperti biasanya.
Hasil Pantauan media, sejumlah pejabat dan pegawai di Dinas PUPR terlihat kosong, hanya ada  tiga tiga orang tenaga honorer yang menjaga kantor, beserta anggota Bhabinkamtimas Polres Mesuji.

 “Hanya kami, tiga orang ini lah yang berangkat ngantor. Pegawai yang lain tidak tau kemana, ”ucap seorang tenaga honorer kepada Media, Kamis (24/01/2019).
Baca Juga : 
Sementara Babinkamtimas Polsek Tanjungraya, Brigpol.l Nardi mengatakan, pihaknya diperintahkan bertugas menjadi kantor dinas tersebut. “Saya hanya mendapat perintah untuk menjaga kantor PUPR. Terkait dalam rangka apa, saya tidak tau. Hanya perintah atasan, dari kapolsek, ” katanya.
Penulis : Nara
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18