Dianggap Mencemarkan Nama Baik, Pemilik RM Gaola Melaporkan Ketua SMSI ke Mapolres Waykanan

Pemilik Rumah Makan Gaola Melaporkan Ketua SMSI ke Mapolres Waykanan
Kompers pemilik rumah makan setelah di adukan ke Mapolres

Waykanan – Di anggap mencemarkan nama baik, pemilik warung makan Gaola Waykanan melaporkan ketua SMSI kabupaten setempat ke Mapolres Waykanan, karena sebelumnya pemilik media online Beraninews.com itu membuat berita yang di anggapnya tendensius.

Hal itu di sampaikan Indra, pemilik warung makan Gaola Waykanan, dalam konferensi persnya di rumah makan Barokah, Kampung Gunung Sangkaran, Umpu Semenguk Waykanan, usai Indra juga di laporkan oleh ketua SMSI, di anggap sebagai dalang kerusuhan di PMI Waykanan, dan berakibat kepala ketua SMSI, Yoni terluka.

Laporan polisi itu di buktikan dengan surat nomor LP/B/224/X/2023/SPKT/RES WK/POLDA LPG, tertanggal 25 Oktober 2023 tentang UU ITE.

Menurut Indra, laporan itu di lakukan karena seblumnya Ketua SMSI Waykanan, Yoni membuat laporan polisi dan menuduhnya sebagai dalang keributan di kantor PMI Waykanan, Selasa (24/10/2023).

Indra lapor ke Mapolres Waykanan, sekitar pukul 23.00 WIB, karena membuat berita tanpa konfirmasi dan menyangkan video di akun tiktok @bintang?_9272.

Pemilik rumah makan Gaola membantah, jika di tuduh banyak pungli di rumah makannya, karena yang di lakukan selama ini jual jasa.

“Yang kami lakukan selama ini adalah jual  jasa terhadap armada yang bekerja sama dengan rumah makan kami. Demi kelancaran armada tersebut, karena jika mobil itu mengalami kerusakan kami siap membantu,” ujarnya.

Terkait pemberitaan, kata Indra, bukan merupakan produk jurnalis yang balance. “Sedikit banyak saya paham juga dengan berita, saya sudah nanya yang ngerti juga. Kalau beritanya Yoni itu, menurut saya bukanlah  Berita tapi Opini yang tendensius,” kata Indra

Osama yang ikut hadir di ruangan Yoni mengatakan bahwa kami keberatan jika di katakan menggeruruk kantor SMSI, sebab dari awal kami mintak ktemu di Umpu Bhakti, namun yang meminta kami ke PMI itu saudara yoni sendiri

“kami tidak menggeruduk kantor SMSI kami di minta oleh Yoni untuk datang ke kantor PMI ” jelas Osama. RED

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group