Berikan Dukungan Penuh, DPD Grib Jaya Lampung Sambangi Kediaman Cik Raden

Berikan Dukungan Penuh, DPD Grib Jaya Lampung Sambangi Kediaman Cik Raden

Waykanan – Guna mendukung kemenangan Calon Bupati-Wakil Bupati Waykanan, Pasangan Kadapi-Cik Raden, gerakan rakyat Indonesia bersatu (Grib) Jaya Lampung dan Waykanan, kunjungi kediaman pribadi Cik Raden, Jumat (20/9/2024) Malam.

Kunjungan tersebut untuk memantapkan bahwa organisasi kemasyarakatan Grib Jaya sepenuhnya memberikan dukungan kepada Kadapi-Cik Raden dalam ikut Kancah pemilihan kepala Daerah (Kada) Waykanan, November 2024 mendatang.

Cik Raden yang juga sebagai Dewan Pimbina Grib Jàya Kabupaten Waykanan, menyambut kunjungan ketua DPD Grib Jaya Lampung, H.S.Ramlan Bersama pengurus Grib Jaya Waykanan, dan Anggotanya, di Sekretariat Pemenagan Kadapi-Cik Raden, Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu.

DPC dan 14 PAC kecamatan yang ada.

Ketua DPD Grib Jaya Provinsi Lampung, H.S Ramlan mengaku semangat atas kekompakan pengurus Grib Jaya DPC Waykanan.

“Meski kami melakukan perjalan jauh dari Lampung Barat, capek ini terobati, melihat kekompakan kawan-kawan Grib Jaya di Waykanan ini,” katanya.

Menurutnya, selain kunjungan kerjanya ke Waykanan tersebut, Ramlan juga menyerahkan surat mandat pengurus Kabupaten Waykanan, di bawah kepemimpinan Idrus.

“Harapan saya, mandat ini akan sukses sampai acara pelantikan nanti,” ujarnya.

Ramlan juga mengaku, bahwa saat ini mengajak 10 orang pengurus Grib Jaya  Kabupaten Waykanan untuk mengikuti pelatihan semi militer.

“Pelatihan Semi meltier ini, semua biaya kita tanggung dari. Baik seragam sampai transportasinya. Jadi pengurus Grib Jaya Provinsi Lampung sudah menyiapkan kaos,  Seragam dan KTA Grib Jaya yang akan diberikan pada saat berangkat pelatihan, dan langsung bisa dilihat secata online di seluruh Indonesia,” kata Ramlan.

Ketua DPC Grib Jaya Waykanan, Idrus mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada ketua Grib Provinsi Lampung, Ramlan beserta rombongan untuk melihat kesiapan kepengurusan Yang telah dibentuk di tingkat Kabupaten hingga 14 Kecamatan yang ada di Waykanan.

“Kedatangan Ketua DPD Lampung ini, sebagai  bukti bahwa ketua Grib Jaya Provinsi Lampung ingin lebih dekat dan tahu kondisi disetiap kepengurusan Kabupaten,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Waykanan, Cik Raden yang juga Dewan pembina Grib Jaya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Grib Jaya Waykanan, terhadap pasangan Kadapi-Cik Raden, untuk mengikuti Pilkada serentak tahun 2024.

“Grib Jaya Waykanan salah satu ormas yang mundukung pasanga Kadapi-Cik Raden dalam Pilkada serentak tahun 2024, ayo kita bergerak Bersama, untuk bisa menjadikan Kadapi-Cik Raden pemimpin baru di Waykanan, periode 2025/2030,” kata Cik Raden, disambut kata Ratakan, oleh anggota Grib Jaya yang hadir.

Acara tersebut juga diadakan penyerahan paket sembako dari dari ketua DPD Grib Jaya Lampung,  Ramelan serta uang tali kasih, untuk 50 anak yatim piatu.

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18