Ikuti Senam Sehat, Ribuan Warga Padati Lapangan Kampung Way Tuba

Ikuti Senam Sehat, Ribuan Warga Padati Lapangan Kampung Way Tuba

Waykanan- Ribuan warga ikuti senam sehat Bersama, yang di prakarsai Forum BPK se Kecamatan Way Tuba dan Pemerintah Kampung Way Pisang Kabupaten Waykanan, Kamis (05/09/2024) pagi.

Acara yanga di gelar di di Lapangan Kampung Way Pisang itu didukung Camat Way Tuba, Johanis.

Senam sehat dihadiri Wakil Bupati Waykanan, Ali Rahman mewakili Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya.

Emon Trisilo, Kepala Kampung Way Pisang yang juga ketua Panitia Pelaksana menyampaikan ucapan trimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Way Tuba yang telah hadir mengikuti kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini baru pertama kali kami gelar, sehingga masih banyak kekurangannya. Kami mohon maaf kepada peserta yang hadir kalau ada yang kebagian ada yang tidak kebagian makanan minuman maupun hadiah yang kami sediakan,” ujar Emon.

Menurutnya, peserta yang hadir cukup banyak, kurang lebih 6000 orang.

Menurut Emon, hadiah yang disediakan sangat menarik, hadiah utama satu kavling tanah, berukuran 10×20 di Kampung Way Pisang. Serta ada ratusan hadiah menarik lainnya seperti alat-alat elektronik dan peralatan rumah tangga.

“Berdasarkan data yang kami himpun, pesertanya kurang lebih 6000 peserta. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa adakan lagi kegiatan seperti ini di Kecamatan Way Tuba,” ujarnya.

Wakil Bupati Waykanan, Ali Rahman mengaku sangat berterimakasih kepada Masyarakat Kecamatan Way Tuba yang antusias mengikuti Senam Sehat Bersama yang digelar Forum BPK Kecamatan Way Tuba.

Ali mengatkan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat Positif untuk menambah semangat serta menjaga kesehatan masyarakat.

“Kegiatan ini sangat mengandung nilai-nilai positif. Selain untuk bersilaturahmi antar sesama kegiatan ini juga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran di tubuh kita,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18