17 Agustus Bukan Libur, SMKN 1 Pakuanratu Pandegani Ribuan Warga Padati Lapangan

17 Agustus Bukan Libur, SMKN 1 Pakuanratu Pandegani Ribuan Warga Padati Lapangan

Waykanan – 17 Agustus itu bukan libur, namun hari spesial dalam meperingati kemerdekaan RI. Menggaet berbagai elemen SMKN 1 Pakuanratu Kabupaten Waykanan, Lampung berhasil ajak warga lakukan berbagai kegaiatan.

Ungakapan itu diakatan Ahmadi, Kepala SMKN1 Pakuanratu, karena banyaknya sekolah, aparatur kampung yang justru melengangkan kewajibannya.

“Tidak semua diundang  untuk upacara di Lapangan kecamatan. Tapi mereka yang memiliki kewajiban malah libur. Kita gandeng dan undang mereka untuk memeriahkan hari kemerdekaan ini,” katanya.

Di Lapangan Kampung Sukabumi Kecamatan Pakuanratu ribuan warga, pelajar dan aparatur tumpah ruah di lokasi tersebut.

17 Agustus Bukan Libur, SMKN 1 Pakuanratu Pandegani Ribuan Warga Padati Lapangan

Dipandegani SMKN 1 Pakuanratu, mereka menggelar berbagai atraksi dan kegiatan. Dari mulai kendaraan yang dihias hingga menusia yang berdandan “nyleneh”. “Nah in ikan meriah, mereka datang semua kok. Dan kita juga gelar upacara, semua petugas upacaranya dari SMKN 1 Pakuanratu,” ujarnya.

Dari semua pengurus RT, RW hingga aparatur Kampung, warga hingga pelajar di Kampung tersebut memadati dengan berbagai busana dan atraksi menarik.

“Ini perayaan HUT RI, jadi bukan libur. Mereka yang ga datang karena ga diundang upacara di kecamatan, malah iku libur dan tugasnya di lalaikan. Makanya kami ajak ke seni (Lapangan Sukabumi, RED) untuk upacara dan lakukukan berbagai kegiatan,” ujarnya.

Menurut Ahmadi, ada sekitar 2000 an perserta yang datang, ikut bergembira dan memeriahkan uanga Tahun hari kemedekaan RI ke 79.

 

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18