Jelang Konferkab PWI Waykanan, Baru Satu Orang Anggota Yang Melamar Jadi Calon Ketua

Jelang Konfercab PWI Waykanan, Baru Satu Orang Anggota Yang Melamar Jadi Calon Ketua

Waykanan – Menjelang pergantian kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Waykanan, panitia organisasi wartawan itu mulai mebuka pendaftaran untuk calon ketua Priode 2024-2027.

Panitia Konferensi cabang (Konferkab) PWI Waykanan, Habibi Adi Putra mengatakan, saat ini telah menerima berkas dari salah satu anggota yang maju sebagai ketua.

“Salah satu calon yang telah menyerahkan berkas pendaftaran tersebut, Rico Anggara SH, berkas pendaftaran, pada pada  Senin (18/03/2024), sekitar Pukul 11:00 WIB,” katanya.

Habibi menjeskan, panitia sudah membuka pendaftaran calon Ketua PWI Waykanan Priode 2024-2027 sejak tanggal 14 Maret 2024 lalu dan akan di tutup pada 23 Maret 2024 mendatang.

“Tanggal 14 kemarin Pendaftaran sudah kita buka dan sudah kita umumkan terhadap seluruh anggota PWI Waykanan, sampai hari ini baru ada satu Calon yang mendaftar, berkasnya sudah kita terima dan akan kita setorkan ke Pengurus Provinsi untuk di tindak lanjuti,” ujarnya.

Menurutnya, berdasarkan informasi kemungkinan masih ada lagi anggota PWI Waykanan yang akan mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua.

“Kemungkinan lebih dari satu calon dan Infonya ada yang mau daftar juga, kita masih tunggu sampai tanggal 23 Maret mendatang,” kata dia.

Sementara, Sekretaris Panitia Konferkab PWI Waykanan, Dian Pirasta menambahkan bagi anggota PWI yang ingin mendaftar sebagai Calon Ketua wajib mengisi Formulir pendaftaran dan memenuhi syarat-syarat yang telah di tentukan sesuai dengan PDPRT PWI.

“Selagi dia anggota PWI Way Kanan dan belum pernah menjabat sebagai Ketua, sah-sah saja kalau mau daftar, namun harus memenuhi syarat-syarat yang telah di tentukan,” jelasnya.

Diketahui, Konferkab PWI Waykanan akan di laksanakan Pada 23 April 2024 Mendatang.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group