Maju Sebagai Caleg Waykanan, Hermasyah Betekad Menjaga Pluralisme Antar Umat Beragama

Maju Sebagai Caleg Waykanan, Hermasyah Betekad Menjaga Pluralisme Antar Umat Beragama

Waykanan – Menjaga Pluralisme antar umat beragama dan keberagaman adat istiadat di Kabupaten Waykanan, menjadi komitmen Calon anggota DPRD Waykanan, Hermansyah, yang mencalonkan diri dari Daerah pemilihan I, Blambanganumpu, Umpusemengkuk dan Negeri Agung.

Hermansyah mengaku, mendapatkan nomor urut 1 untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Waykanan dari partai kebangkitan bangsa (PKB).

“Saya berkomitmen untuk menjaga integritas, kejujuran, dan dedikasi sebagai wakil rakyat, seandainya nanti diberi Amanah sebagai Anggota legeslatif. Yang jelas pluralisme harus tetap terjaga,” katanya, Senin (08/01/2024).

Menurutnya, jika nanti terpilih tentunya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat menuju kabupaten Waykanan lebih baik, aman dan sejahtera.

“Visi saya, mendorong pembangunan di kabupaten kita tercinta ini lebih maju, dengan berkonsentrasi pada sektor pertanian, perkebunan, kehutanan ,yang merupakan potensi dimiliki  Kabupaten Waykanan,” ujarnya.

Berikut pesan yang disampaikan H. Hermansyah kepada masyarakat melalui media, Assalamualaikum Wr.Wb, Salam kebajikan, Tabik Pun.

Dengan kerendahan hati dan tidak mengurangi rasa hormat, Pada kesempatan yang baik ini, saya memohon maaf yang sebesar -besarnya karena tidak dapat bersilaturahmi secara langsung untuk berjabat tangan, dan hadir di hadapan Bapak / ibu sekalian.

Salam hormat saya melalui Media Jnnews saya mendoakan semoga bapak, ibu semua selalu diberikan kesehatan, rezeki yang melimpah, kesuksesan, kebahagiaan dan dimudahkan segala urusannya oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan yang baik ini, saya mohon doa, dukungan, bantuan dan Pilihan dari Bapak / Ibu. Agar saya dapat mewakili aspirasi Masyarakat Way Kanan.

Sedangkan komitmennya, tidak melakukan korupsi, menjaga pluralisme antar umat beragama, berpegang teguh pada Pancasila dan UUD 45.

Misi yang diembanya, Membawa Way Kanan Lebih Maju, Transparansi Layanan Publik, Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat dalam Kebenaran, Membela Masyarakat yang Tertindas, Memberikan pendampingan dan Konsultasi kepada pihak yang membutuhkan melalui Media dan Lembaga Hukum yang ada, Membangun infrastruktur jalan yang lebih baik dan Mendorong pariwisata yang lebih maju.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group