Gerindra Waykanan Gelar Pengukuhan & Pembekalan Saksi Partai

Gerindra Waykanan Gelar Pengukuhan & Pembekalan Saksi Partai
Gerindra Beri Pembekalan Saksi Partai

Waykanan – Agar saksi memiliki bekal saat Pemilu, calon anggota DPRD Waykanan dari partai Gerindra, menggelar  pengukuhan dan Pembekalan Saksi Partai, di Rumah Ketua DPC Partai Gerindra, Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan, Minggu (3/12/2023).

Pembekalan tersebut untuk  saksi di daerah pemilihan (Dapil) V, Banjit, Kasui dan Rebangtangkas. “Saat ini baru pengukuhan dan pembekalan untuk saksi parti Kecamatan Kasui, segera menyusul nanti Banjit dan Rebangtangkas,” Ketua DPC Gerindra Kabupaten Waykanan, Adinata, S.E.

Sebanyak 600 orang saksi partai mengukiti pembakalan dan pengukuhan tersebut, dan pembekalan dilakukan oleh Dwita Ria Gunadi, anggota DPR-RI partai Gerindra Dapil II.

“Secara teknis pembekalan diberikan oleh Ibu Dwita,  Sekretaris DPD Partai Gerindra yang juga  anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 5,” kata Adinata.

Harapannya, para saksi agar bisa bekerja sesuai mekanisme yang ada. “Saya mengharapkan kepada para saksi-saksi yang sudah dikukuhkan, agar betul-betul bekerja untuk mengawal suara partai dan suara caleg partai Gerindra di TPS masing-masing pada saat pileg nanti. Bekerjalah dengan amanah, dan apa menjadi target-target Partai Gerinda semuanya tercapai,” kata dia.

Hadir diacara tersebut, Dwita Ria Gunadi anggota DPR-RI partai Gerindra Dapil 2, Sekretaris DPD Partai Gerindra sekaligus anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 5, Ketua DPC. Partai Gerinda Waykanan, Caleg DPRD-Prov. dapil 5 Juansyah Jaya, Caleg DPRD Waykanan dapil 1, dapil 4 dan dapil 5.

Advertisements

Tinggalkan Balasan