Tiga Kepengurusan Cabang Muhammadiyah di Waykanan Dikukuhkan

Tiga Kepengurusan Cabang Muhammadiyah di Waykanan Dikukuhkan
Foto Bersama PD Muhammadiyah Lampung dengan Pengurus Waykanan

Waykanan- Pimpinan Muhammadiyah Lampung mengukuhkan pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Waykanan dan dua kepengarusan cabang organsasi tersebut, di Gedung Dakwah Muhammadiyah Waykanan, Sabtu (25/11/2023).

Kedua sayap Muhammadiyah yang dikukuhkan tersebut, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) dan Lembaga Resiliensi Bencana Muhammadiyah disaster management Center (LRB- MDMC) Waykanan Periode 2023-2028.

“Muhammadiyah berkomitmen untuk menjaga kemandirian dalam gerakan. Semoga setelah pelantikan ini, Muhammadiyah dapat semakin memberikan manfaat bagi masyarakat dalam berbagai sendi-sendi kehidupan,” kata Ketua PDM Waykanan, Joko Susanto.

Sementara itu, Ketua Muhammadiyah Lampung, Prof. Dr. H. Sudarman, MA berharap agar Muhammadiyah Waykanan tumbuh secara membanggakan dan memperoleh kepercayaan sebagai organisasi yang hebat.

“Muhammadiyah yang didirikan sejak tahun 1912 ini, terkenal dengan toleransinya di tengah-tengah masyarakat. Saya melihat di Kabupaten Waykanan sangat kuat sekali toleransinya. Saya percaya Muhammadiyah Waykanan dengan inklusifitasnya akan dapat memberikan spirit gerakan dakwah yang maju dan unggul,” ujarnya.

Hadir juga  dalam acara tersebut, Ketua Aisyiyah Lampung, Prof. Dr. Hj. Enizar, MA., Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Waykanan, Selan, S.Sos.,M.M., Camat Blambangan Umpu, Akhmad Syapari dan Anggota DPRD Lampung sekaligus Ketua Forum Relawan Bencana Lampung Deni Ribowo, S.E., serta Jajaran pengurus PDM, PCA, PCM, PDPM dan PCPM.

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group