Pertumbuhan Ekonomi Metro Capai 5,90%

Pertumbuhan Ekonomi Metro Capai 5,90%

ADVERTORIALMetro – Kota Metro Provinsi Lampung meduduki peringkat terbaik ke 3 terhadap inflasi se-Sumatra dan peringkat terbaik ke 9 se-Indonesia. Tingkat pertumbuhan ekonomi di Kota Metro sebesar 5,90 %.
Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro,  A. Nasir pada Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan, yang diikuti  33 Kepala SKPD, 9 Kepala Bagian, 22 Lurah dan 9 orang dari Instansi Vertikal mengikuti Januari di Aula Pemerintah Kota Metro, Senin (08/01/2018).
“Terkait infalasi,  ini masih bisa kita tekankan lagi, dari sisih konsumsi rokok di kalangan masyarakat Kota Metro,” kata Sekkot.
Walikota Metro Achmad Pairin menambahkan, pada tahun ini Pemkot Metro akan memberikan riwed kepada Lurah beserta istri yang berprestasi untuk menjalankan umroh gratis.
“Untuk Dinas Kesehatan, saya minta untuk membuat selogan guna mencegah penyakit DBD, mengingat intensitas hujan di Kota Metro tinggi. Selanjutnya untuk Dinas Pekerjaan Umum (PU) agar segera menuntaskan masalah terasering,” ujar Pairin.
Dalam waktu yang sama, Wakil Walikota Metro, Djohan meminta kepada Kepala Satuan Kerja untuk segera menyelesaikan pekerjaan yang tertunda di tahun 2017. Karena Hal itu bersangkutan dengan pembuatan laporan pertanggung jawaban.
“Saya menerima laporan masyarakat terkait masalah banjir dan genangan air, sekitaran depan Bank BRI. Saya harap dinas terkait dapat meninjau secara langsung ke lokasi saat terjadinya hujan. Sementara untuk Sat Pol PP diharapkan tegas dalam menangani masalah terkait penataan Pasar dan Taman Merdeka Kota Metro,” ujar Djohan. ADV

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18