Percepat Ketertinggalan, Pemdes Tanjung Harapan Gunakan DD Bangun GSG

Bangun GSG

Andi SunaryaLaporan : Andi Sunarya

Gentamerah.com || Mesuji – Mempercepat ketertinggalan, Pemerintah Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji, gunakan dana desa (DD) untuk membangun berbagai infrastruktur dan sara prasarana.

Sebagai desa pemekaran dari induknya Desa Sri Tanjung, memang Tanjung Harapan masih banyak keterbatasan baik dari berbagai Pembangunan. Dengan adanya program DD dan Alokasi Dana Desa (ADD) desa setempat terus berbenah dan melakukan pemerataan Pembangunan, baik bidang infrastruktur dan bidang lainnya.

Kepala Desa Tanjung Harapan, D. Efrika mengatakan, bahwa terus berupaya melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur dan berbagai sarana fasilitas untuk menunjang kegiatan roda pemerintahan di desa.

“Alhamdulillah, tahun 2023 ini kami membangun gedung serba guna yang terletak di RK 04 RT 03 dengan luas 15 x 28 meter,  yang dananya bersumber dari DD tahun 2023,” katanya, Sabtu (14/10/2023).

Efrika berharap agar masyarakat dapat selalu mendukung setiap program pembangunan yang tengah di lakukan.

“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar setiap program pembangunan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar demi kemajuan desa yang kita cintai ini,” ujarnya.

Editor : Nara

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group