Jelang Pelantikan Jajaran Mappilu PWI Mesuji Galar Pemantapan

Jelang Pelantikan Jajaran Mappilu PWI Mesuji Galar Pemantapan

gentamerah.com  | Mesuji – Menjalang pelantikan Masyarakat Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) Mesuji, Lampung, sejumlah anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Mesuji melakukan pemantapan dan persiapan. Rencananya pelantikan tersebut  akan digelar serentak, bersama anggota Mappilu perwakilan 14 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, pada (26/2/2019) pekan depan di Bandar Lampung.
Pemantapan tersebut  dihadiri sejumlah penasehat Mappilu Mesuji, Juan Santoso (Lampost), Alzoni (Rakyat Lampung), Agung Setiawan (Tegar Tv), dan Nara Sukarna perwakilan media (Trans Lampung).
Misdi, Ketua Mappilu terpilih mengatakan, dibentuknya Mappilu Kabupaten Mesuji sesuai dengan instruksi PWI Pusat. Sebelumnya Mappilu PWI Provinsi Lampung telah dikukuhkan pada 9 Februari 2019 lalu, bertepatan pada Hari Pers Nasional (HPN) di Surabaya – Jawa Timur.
Terkait itu, Misdi mengajak seluruh jajaran  agar bisa menjalankan amanah dengan  sebaik-baiknya, mengingat Mappilu PWI memiliki peran strategis dalam mengawal dan mengontrol pelaksanaan pemilu serentak  pada 17 April 2019 mendatang.
Menurutnya, Mappilu Mesuji akan ikut ambil bagian dalam mengawal jalannya Pemilu 2019 dengan peran nyata, khususnya di Kabupaten Mesuji dengan dibantu masyarakat dan berbagai pihak.
“Kita berharap, peran Mappilu bisa mewujudkan pemilu yang aman, damai dan berkualitas,” terangnya, Selasa(19/2/2019).
Selain Misdi, hadir pula Sekretaris Mappilu Herwin Effendi (Jalosi. Net), Sandi Putra (Lensa) dan puluhan anggota Mappilu Mesuji, bertempat di RM. Sekar, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa, 19/2.

Penulis : Andi Sunarya Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18