Musda Ke-3 PAN Mesuji , Ketua DPRD Mesuji : Kader PAN Harus Mau Turun Kebawah Bantu Warga

  

Musda Ke-3 PAN Mesuji , Ketua DPRD Mesuji : Kader PAN Harus Mau Turun Kebawah Bantu Warga

Gentamerah.com || Mesuji – Kader Partai PAN  harus  turun kebawah dan membantu masyarakat untuk membuat KTP Elektronik.Sebab  ada pengurangan jumlah penduduk di Kabupaten Mesuji,  tidak sesuai dengan jumlah penduduk yang ada saat ini.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Hj.Elfianah Khamami, saat membuka Musda ke III Partai PAN Kabupaten Mesuji, di  Aula Hotel D.Pilda  Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Sabtu (23/01/2021). 

Musda tersebut,  sesuai intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : PAN/A/WKU-SJ/013/1/2021 tentang penetapan pelaksanaan serentak Musyawarah Daerah (Musda) se-Provinsi Lampung.

Hadir pada acara itu,  beberapa pengurus partai lain seperti Golkar dan Nasdem. Dalam sambutannya Elfianah berharap Musda yang dilaksanakan PAN bisa menghasilkan Kader yang bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk kemajuan Partai PAN kedepan.

“Mari kita bersama-sama seluruh partai yang ada di Kabupaten Mesuji mengawal masyarakat yang belum memiliki E-KTP sebab jika tidak sesuai dengan jumlah penduduk yang ada yaitu 315 ribu maka berdampak pada jumlah kursi di dprd pada pemilu yang akan datang, sebab berdasarkan data dari Disdukcapil pada semester pertama jumlah penduduk Kabupaten Mesuji hanya 231 ribu,”kata Elfianah.

Ketua Panitia Musda DPD PAN Kabupaten Mesuji Tri Wibowo mengatakan Musda Digelar serantak secara virtual di 15 Kabupaten Mesuji.”Ya, kita laksanakan bareng dengan 15 Kabupaten/kota se-Provinsi Lampung,”jelasnya.

Ditempat yang sama Sekretaris DPD PAN Mesuji Matnur mengatakan Musda diikuti oleh 7 Pimpinan anak Cabang (DPC) PAN dan 75 Dewan Pimpinan Ranting   (DPRT) yang ada di Kabupaten Mesuji.”Musda kita fokuskan di satu tempat secara Virtual di hotel D’Pilda,”ungkapnya

Diketahui Musda PAN Kabupaten Mesuji dilksanakan sejak pukul 10.00 Wib dan dilanjutkan secara Virtual pukul 13.00 Wib.Sementara itu Musda PAN ke III Kabupaten Mesuji akan diikuti oleh 5 orang calon Formatur yaitu Matnur, Mardinata, Hartopo,Taher Nasution, dan Abdul Somat. 

Pantauan media ini, sampai berita ini dibuat belum diketahui siapa yang terpilih menjadi ketua DPD PAN Mesuji untuk masa bakti 2020-2025.

Penulis : Nara

Editor : Sen

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18