Mesuji  

Peringati HUT Bhayangakara ke-78, Kapolres Beri Penghargaan ke Sejumlah Instansi

Peringati HUT Bhayangakara ke-78, Kapolres Beri Penghargaan ke Sejumlah Instansi

Mesuji – Polres Mesuji beri penghargaan kepada sejumlah instansi dan organisasi wartawan dalam periangatan HUT Bhayangkara Ke-78 di Halaman Mapolres setempat, Senin (01/07/24).

Pemberian penghargaan itu diberikan usai pelaksanaan upacara periangan hari bhayangkara ke 78, di mapolres setempat.

Selain memberikan penghargaan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji atas dedikasinya konsisten mempublikasikan pemberitaan positif kegiatan Polres Mesuji dan jajarannya.

Penghargaan juga diberikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji, Dandim 0426 Tulangbawang, Kepala Pangkalan M.Bun Yamin, Kejaksaan Negeri Mesuji, Pengadilan Negeri Tulangbawang, Pengadilan Agama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mesuji, Ketua Kelompok Sadar Ketertiban Masyarakat (Pokdarkabtibmas), Dai Kamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat.

“Kata Bhayangkara merupakan prajurit keamanan yang telah ada sejak jaman kerajaan Majapahit. Hal ini merupakan penghargaan kita semua kepada pendahulu Negeri ini,” kata Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto S.H., S.I.K., M.M., C.P.H.R.

Kapolres mengucapkan  berterima kasih atas segala dukungan dari berbagai lapisan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada Polri.

“Hari Bhayangkara Ke-78 juga merupakan momentum institusi untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan prima dan berintegritas kepada masyarakat,” tambahnya.

Peringatan Hari Bhayangkara kali ini diisi dengan sejumlah rangkaian kegiatan, mulai dari Bhakti Sosial Khitanan massal, donor darah, senam bersama, dan yang tak kalah menarik adalah kegiatan Bhakti Religi yakni membersihkan serta merenovasi tempat ibadah (masjid).

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta pemberian Penghargaan kepada Kepala Desa, Anggota Bhabinkabtibmas, Anggota Babinsa, serta para pemenang rangkaian lomba Hari Bhayangkara Ke-78.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group