Mesuji  

Cek Kesiapan Pos Pelayanan, Kapores Mesuji: Aruss Mudik Meningkat

Cek Kesiapan Pos Pelayanan, Kapores Mesuji: Aruss Mudik Meningkat

Mesuji – Pastikan Kesiapsiagaan Personel Pos Pelayanan dan pemantauan arus mudik lebaran Tahun 2024, Kapolres Mesuji malaksanakan pengecekan Pos pelayanan dan memantau Arus Mudik Lebaran di Rest Area KM. 234 Tol Terpeka (Terbanggi – Pematang Panggang – Kayu Agung), Sabtu (06/04/24)

“Hasil dari pantauan, arus mudik terdapat peningkatan jumlah pemudik yang melalui Tol Terpeka dan beristirahat di Rest Area KM. 234 dalam kondisi ramai lancar,” kata Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR

Ase mengungkapkan,  dalam memberikan pelayanan dan Pengamanan terbaik kepada Masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik melintasi Tol Terpeka, sejumlah Personel yang bertugas selalu siap siaga 1×24 Jam.

“Sebanyak 15 Orang yang bertugas di Pos Yan Rest Area KM. 234 yang terdiri dari, 7 Personel Polres Mesuji, 2 Personel TNI, 2 Petugas Kesehatan Puskesmas Way Serdang, 2 Orang Sat Pol PP dan 2 Orang dari HK Tol Terpeka,” ucapnya.

Dengan kesiapan Petugas Pos Pelayanan (Yan), Ade berharap, dapat memberikan Pelayanan yang terbaik kepada para Pemudik, sehingga dapat melakukan perjalanan dengan rasa aman dan nyaman, hingga sampai ke kampung halaman masing masing dengan selamat.

Tinggalkan Balasan