Polres Mesuji Lakukan Pengamanan Pleno Penghitungan Rekapitulasi di PPK

Polres Mesuji Lakukan Pengamanan Pleno Penghitungan Rekapitulasi di PPK

Mesuji – Memastikan tahapan Pemilu 2024, berjalan lancar dan aman, Polres Mesuji lakukan penjagaan dan pemantauan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan surat suara hasil Pemilu 2024 di Kantor PPK.

Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR yang memimpin pemantauan sistem pengamanan mengatakan, salama dua hari sudah melakukan pengamanan di Kantor PPK Mesuji Pusat, dan di tiga Kantor PPK, Simpang Pematang, Panca Jaya dan Way Serdang.

“Dalam menjamin keamanan selama proses penghitungan rekapitulasi suara di PPK, kami dari Polres dan Jajaran akan mengawal setiap tahapannya, agar pleno dapat berjalan dengan lancar serta Kondusif,” katanya, Minggu (18/02/24).

Kapolres juga mengecek kotak suara hasil pemungutan suara Pilpres dan Pileg serta memeriksa sekeliling gedung penyimpanan kotak surat suara untuk memastikan keamanannya.

Ade Hermanto berpesan kepada personel yang bertugas, untuk meningkatkan keamanan dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas di PPK dan ikut mengawasi apabila terdapat orang yang tidak berkompeten masuk kedalam gudang logistik hasil Pemilu 2024.

“Personel Polri yang bertugas di PPK untuk selalu bersinergi dengan TNI serta Stakeholder terkait dalam melaksanakan pengamanan supaya proses tahapan penghitungan rekapitulasi dapat berjalan Aman, Lancar serta Kondusif,” harapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group