Beri Pemahan Kurikulum Merdeka, MKKS SMP Mesuji Gelar Bimtek

Beri Pemahan Kurkulum Merdeka, MKKS SMP Mesuji Gelar Bimtek
Bimtek MKKS SMP Mesuji

Mesuji – Permudah pengisian Rencana Hasil Kerja (RHK), MKKS SMP Kabupaten Mesuji menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Kinerja Berbasis Platform Merdeka Mengajar (PMM) dalam Kurikulum Merdeka, di aula SMPN 2 Mesuji, Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Kamis (25/1/2024).

Kepada sejumlah awak media, Hendro, Ketua MKKS SMP Mesuji  mengisi pengelolaan kinerja berbasis PMM dalam Kurikulum Merdeka menjadi suatu keharusan bagi setiap guru PNS, P3K, dan Guru Tidak Tetap (GTT).

“Karena sebagai salah satu rencana kerja guru yang berbasis online dalam PMM. Masing-masing guru harus siap login dengan menggunakan alamat id.belajar,” jelasnya.

Sementara, Prika, Kabid GTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mesuji  berharap seluruh peserta untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan Bimtek, agar dapat dengan mudah mengisi Rencana Hasil Kerja (RHK) masuk dalam pengelolaan kinerja.

“Saya harap, setelah mengikuti kegiatan ini para peserta Bimtek E-Kinerja Berbasis PMM dapat selesay mengisi RHK  sesuai dengan menu pilihan yang tersedia dalam aplikasi PMM, sehingga pada batas waktu 31 Januari 2024 nanti Mesuji telah selesay seratus persen dalam mengupload data RHK,” kata dia.

Hadir dalam kegiatan Bimtek tersebut Ketua MKKS SMP Mesuji Hendro,S.pd, Ketua komunitas guru penggerak Mesuji Mirwan Saputra, Ketua komunitan guru Mesuji belajar Heru Aditia, Kepala Bidang GTK Dinas Pendidikan Mesuji Prika, seluruh Kapala sekolah, guru dan Pengawas SMP se-Kabupaten Mesuji.

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group