Ratusan Warga Sidomulyo Serbu Pasmur Yang Digalar Diskoperindag Mesuji

Ratusan Warga Sidomulyo Serbu Pasmur Yang Digalar Diskoperindag Mesuji
Kadiskoperindag Mesuji, Sunardi, dengan seorang warga

Mesuji – Meringankan beban ekonomi warganya sekaligus kendalikan inflasi, Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) menggelar pasar murah / operasi pasar di Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Kabupaten setempat,  Kamis (23/11/2023).

Kadiskop, UMKM, Perindag Mesuji, Sunardi  mengatakan, gelaran pasar murah di tersebut menyuplai bahan pokok sembako seperti beras, gula pasir, minyak goreng, tepung, dengan sasaran bagi masyarakat yang terdampak Inflasi.

“Kegiatan pasar murah di Mesuji ini sudah kali keempat yang kita gelar di Mesuji, sebelumnya kita sudah melaksanakan kegiatan serupa di Kecamatan Panca Jaya, Tanjung Raya, Mesuji Timur dan hari ini di Kecamatan Mesuji,”jelasnya.

Sunardi mengungkapkan, bahwa kegiatan pamur masih akan terus di gelar secara berkelanjutan di setiap kecamatan, untuk mengatasi inflasi yang sangat dirasakan oleh masyarakat. Selanjutnya akan digelar di Kecamatan Simpang Pematang, Way Serdang, dan Rawa Jitu Utara.

“Ini merupakan langkah yang dilakukan pemerintah untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau,”tambahnya.

Kepala Desa Sidomulyo, Muamar menyambut baik dan sangat berterima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Mesuji yang sangat peduli dengan kesulitan Masyarakat, terutama dampak terjadinya inflasi, yang mengakibatkan lonjakan harga kebutuhan bahan pokok di pasaran dan sangat memberatkan masyarakat.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji yang telah  menggelar pasmur di setiap Kecamatan termasuk di desa kami ini,” katanya.

Turt hadir pada acara Camat Mesuji, Dodi, Ketua BPD  dan ratusan masyarakat desa setempat.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group