Waw… Belum Dilantik, Kades Brajagemilang Kepergok Selingkuhi Janda

Waw… Belum Dilantik, Kades Brajagemilang Kepergok Selingkuhi Janda

gentamerah.comLampung Timur- Masyarakat Braja Gemilang Kecamatan Braja Selebah Lampung Timur digegerkan  ulah kepala desa terpilih setempat. Pasalnya, Kamis (14/12/2017) dini hari salah satu warga melihat  LS (kepala desa,red),  masuk kerumah salah satu warga yang diketahui penghuni rumah tersebut bersetatus janda.
“Jika bertamu tidak mungkin, karena sudah larut malam,” ujar salah satu warga yang tidak mau disebut namanya.
Masyarakat mendesak kepada BPD beserta perangkat desa lain  untuk mengajukan ke kecamatan agar LS (lurah terpilih red) tidak dilantik, dengan alas an kades terpilih tersebut dianggap tidak bermoral.
“Warga malu, mau dibawa kemana desa kita ini,  jika kepala desa saja tidak bermoral,” teriak warga saat berkumpul di balai desa setempat.
Wawan Purwanto, anggota  BPD saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa permasalahan tersebut akan dibawa ketingkat kecamatan. Untuk melihat bgaimana tanggapan pihak kecamatan.
Himbauannya, agar masyarakat tetap tenang dan  jangan anarkis, karena permasalahan tersebut akan diselesaikan  dengan aturan yang ada. “Junjung tinggi negara hukum dan berkedaulatan,”ujarnya dihadapan masyarakat Braja Gemilang.
Penulis : Andrian Ari
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan