Terkait Kemenangan Nurohman, Diduga Ada Ancaman Pembunuhan

Terkait Kemenangan Nurohman, Diduga Ada Ancaman Pemunuhan

gentamerah.com // Lampung Tengah-  Kendati Nurohman memenangkan pemilihan kepala kampung Bumi Setia Seputih Mataram, Lampung Tengah, namun membwa tragedy tersendiri bagi beberapa warga lain, terutama tim sukses calon lain. Kandidat kepala kampung nomor urut 2 tersebut selain menggunakan Tim Sukses berstatus PNS, juga memberikan ancaman bagi warga lain.
Pemilihan kepala kampung (Pilkakam) yang digelar secara serentak di Kabupaten Lampung Tengah pada 7 november 2019 itu, menyisakan cerita pilu bagi dua warga setempat, karena diduga mendpatkan ancaman akan dibunuh karena tidak menggunakan hak pilihnya untuk Calkam urut 2.
Saman dan Joni, dua korban dugaan pengancaman pembunuhan perlindungan dari penegak hukum dan intansi terkait, baik Dinas pendidikan, ispektorat, dan  BKD Lampung Tengah. “ Apa seperti ini yang dikatakan kemenangan dari rakyat. Kalau ada amcaman. Kami minta keadilan dan perlindungan hukum,  demi tegaknya hukum yang benar di Lampung Tengah,” ujar mereka.



Penulis : M.Alexa.K
Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18