Tumbangkan Dua Kandidat Lain, Dedi Ariyanto Terpilih Sebagai Ketum IMM Lampura

Tumbangkan Dua Kandidat Lain, Dedi Ariyanto Terpilih Sebagai Ketum IMM Lampura

gentamerah.com // Lampung Utara – Dedi Ariyanto didaulat jadi Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Utara (Lampura), setelah dilakukan musyawarah cabang (muscab) yang berlangsung selama dua hari  09-10 November 2019.
Dari total 32 suara,  Dedi memperoleh 16 suara dan unggul dari dua kandidat lainnya, Crisna Azis 15 suara dan Novian Dwi Hadi tidak memperoleh suara,  dan suara sah sebanyak 31 suara.
Pada muscab tersebut terpilih untuk menjadi formatur melengkapi kepengurusan IMM selama satu tahun kedepan. 12 orang tim formatur itu, Desi Dwi Marantika, Ako Caniyago, Agustoni, Akbar Darmawan, Feri Kupron,  Albarokan, Muhammad Avif, Karina, Priska Nanda, Billy Chandra, Amaliah dan M. Dede Saputra.
Dedi Aryanto mengharapkan bantuan dari semua pihak, sehingga dapat mengemban amanah dengan baik. “Apabila saya salah dalam melangkah selama dalam memimpin IMM ini kelak, maka saya mohon untuk dikoreksi,” ujar Dedi.
Menurutnya, kepengurusan IMM bersifat kolektif kolegial, sehingga semua jajaran kepengurusan punya hak dan kewajiban yang sama dalam mengembangkan organisasi.
Muscab yang melibatkan komisariat dan Pengurus PC IMM tersebut juga menghasilkan beberapa progran kerja dan rekomendasi yang ditujukan kepada Pemerintah Daerah dan Muhammadiyah diantaranya mendesak Pemerintah Daerah Lampung Utara dan penegak hukum agar serius dalam memberantas korupsi.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18