Peringati Hari Jadinya Ketiga, D’Academy Futsal Kotabumi E-Sport tingkat Pelajar

Peringati Hari Jadinya Ketiga, D'Academy Futsal Kotabumi E-Sport tingkat Pelajar
foto bersama para juara

gianLaporan :Gian Paqih

Gentamerah.com|| Lampung Utara – Peringati hari jadinya ke tiga tahun, D’Academy Futsal Kotabumi menggelar event turnamen futsal dan E-Sport tingkat pelajar, sekabupaten Lampung Utara, di GOR Sukung Lampung Utara.

Kegiatan tersebut di ikuti ratusan tim dari berbagai sekolah di kabupaten setempat.

Ketua Pelaksana Academy Futsal, Yopi mengucapkan  terimakasih kepada Dispora Lampung Utara yang telah meminjamkan dan mengizinkan lapangan Gor Sukung Kelapa Tujuh,  guna menyelenggaraan even itu.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas support dan dukungannya kepada semua pihak, di karenakan kegiatan Futsal dan E-sport ini dapat tersenggara, sebagai Anniversary yang ketiga tahun untuk  Wadah Academy Futsal ini,” kata dia, Minggu (08/10/2023).

Sementara, Pembina D’Academy Futsal Kotabumi, M. Aditya Hafizd Arafat, S.E berjanji  akan terus mengadakan event-event di tingkat pelajar, guna mencari bakat dan mengembangkan prestasi muda-mudi di tingkat pelajar. 

“InshaaAllah, Academy Futsal ini, kedepan akan menjadi wadah buat muda mudi di kotabumi Kabupaten Lampura ini untuk berkembang lebih maju lagi,” kata dia.

Tournamen Anniversary D’Academy yang ketiga ini di ikuti 80 tim futsal, baik itu tingkat SD, SMP, SMA dan Putri.

Untuk E- Sport mobile legend ada 24 tim, freefire 24 tim, dan acara tersebut di selenggarakan selama 7 hari, tanggal 08 s/d 14 Oktober mendatang.

Harapannya,  seluruh  peserta yang sudah mendaftar di acara D’Academy Futsal dan E-Sport ini semoga dapat terus menjunjung tinggi sportifitas.

“Kalian semua adalah, pemuda-pemuda Lampung Utara yang insyallah kedepannya menjadi tongkat estafet kepemimpinan Lampung Utara,” ujarnya.

Dalam acara Academy futsal itu di hadiri  Manager Academy Futsal M. Abim Andoka, Pembina Academy Futsal M. Aditya Hafizd Arafat, S.E, Perwakilan dari Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Izal,  juga di support  General Manager Kiyo Cafe Kotabumi, Monica Kianti. Red

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group