Sri Widodo Kembali Berposisi Wabup Daftar Di Hanura

Sri Widodo Kembali Berposisi Wabup Daftar Di Hanura

gentamerah.com Lampung Utara – Tampaknya posisi wakil bupati masih akan dipertahankan oleh Sri Widodo yang kini masih menjabat wakil bupati Lampung Utara mendampingi Agung Ilmu Mangku Negara. Hal tersebut terlihat saat Sri Widodo kembali mengambiul formulir di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Lampung Utara, untuk posisi Wabup.
Pengambilan formulir tersebut, dilakukan Tim gabungan tokoh masyarakat dan adat untuk Sri Widodo, maju kembali sebagai Wakil Bupati pada Pilkada 2018 mendatang. Kedatangan perwakilan tokoh masyarakat itu, membawa beberapa orang tokoh adat ‎Lampung dari gabungan Marga Abung itu diterima oleh Ketua tim penjaringan Halim Zikrillah, Sekretaris DPC Partai Hanura Yuman Erhan, Selasa (20/6/2017) sekira pukul 10.30 WIB.
Imronsyah Gelar Tuan Pujian Setan, tokoh adat setempat didampingi Nasir Husin Glr Pengiran Mangkubumi Mulangmaya, Aswinda Glr ST Yang Tuan Pekurun Marga Selagai, ‎mengatakan mereka mendukung penuh majunya Sri Widodo.
“Harapan kita, semoga Sri Widodo bisa meneruskan pembangunan sebagai pendamping bupati,” ujar Imronsyah.
Ketua penjaringan Partai Hanura, Halim Zikrillah mengatakan kedatangan empat orang yang diutus tim gabungan masyarakat adat untuk mengambil formulir pendaftaran Sri Widodo sebagai Wakil Bupati itu merupakan ‎orang kedua setelah Mantan Bupati Zainal Abidin, yang telah mengambil berkas pendaftaran pada Senin (19/6/2017) lalu.
Menurutnya, berdasarkan informasi yang telah diterima tim penjaringan DPC Hanura itu, M Yusrizal ST juga akan mengambil berkas bakal calon.
Pernyataan tersebut diamini Yusrizal.”Ya, rencana hari ini kita akan mengambil formulir pendaftaran di DPC Hanura, tapi tim yang akan mengambilnya,” ujar Yusrizal.

Penulis : Andrian Volta
 Editor : Sayuti Rusdi
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group