Tiga Kandidat Balon Bupati Wakil Bupati Lampura Perebutkan Hanura

Tiga Kandidat Balon Bupati Wakil Bupati Lampura Perebutkan Hanura

gentamerah.com Lampung Utara- Tiga Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, perbutkan mandat Partai Hanura. Ketiganya sudah dipastikan bersaing dan mengambil berkas formulir pendaftaran di DPC Partai Hanura Lampung Utara.
Pengambilan formulir ketiga kandidat itu, masing-masing diwakili timnya datang ke Kantor DPC Partai Hanura Lampung Utara, Rabu (21/6/2017).
‎Ketua tim penjaringan Halim Zikrillah, kepada sejumlah awak media bersama Sekretaris DPC Partai Hanura Yuman Erhan, ‎Triono anggota partai tersebut yang duduk fraksi Restorasi DPRD Lampung Utara mengatakan ada tiga balon yang menyambangi kantor DPC Partai Hanura.
“Ketiga balon itu yang pertama ‎Agung Ilmu Mangkunegara, lalu Yusrizal, kemudian Nerozelly Agung Putra, mereka melalui masing-masing koordinator timnya,” kata Halim Zikrillah.
Dijelaskannya, yang pertama datang mewakili Agung Ilmu Mangkunegara, ‎‎M Tamin Tohir (koordinator tim) bersama Taufik, Tohir Hasyim, Sofyan, Hadi Kesuma, Andi Idrus, sampai di DPC Partai Hanura Lampung Utara sekira pukul 10.00 WIB
‎Kemudian sekira pukul 11.15 WIB perwakilan dari M Yusrizal ST, yang diwakili oleh Romli, Rendy Apriansyah, dan Aria. ‎Yang disusul kedatangan perwakilan dari tim Nerozelly Agung Putra, yang juga diwakili oleh Sigit Dwi Suwardi, bersama Rama, A Rikardo, R Ujang, dan Taufik H.
Sebelumnya, pada pembukaan pertama yang masuk di DPC Partai Hanura setempat Zainal Abidin untuk Balon Bupati, ‎kemudian Sri Widodo sebagai Wakil Bupati.
Ditemui di kantor DPC Partai Hanura, ‎Sigit Dwi Suwardi, yang mewakili Nerozelly Agung Putra, mengatakan mendaftarnya Nero, di penjaringan Partai tersebut karena meyakini akan mendapat dukungan dari Partai Hanura.
“Sebagaimana dikatakan bang Nero, dia ikut mendaftar di Partai Hanura, karena yakin akan mendapatkan dukungan dari Partai Hanura. Selain itu beliau mempunyai hubungan dengan pengurus partai Hanura,” ujar Sigit.
Sementara itu, Romli, yang mewakili M Yusrizal ST, menyatakan untuk pengambilan berkas balon di DPC Partai Hanura‎ tim Yusrizal mengambil dua berkas ya itu balon bupati dan wakil bupati.
“Yang jelas kita hari ini mengambil berkas dua untuk bupati dan wakil bupati,” kata Romli.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Yana
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group