Aprozi Kembalikan Formulir Balonbup Lampura Ke Hanura

Aprozi Kembalikan Formulir Balonbup Lampura Ke Hanura



gentamerah.com Lampung Utara- Setelah beberapa pelamar lain mengembalikan formulir bakal calon Bupati Lampung Utara ke DPC Hanura Lampura, gini giliran Bendahara Partai Golongan karya (Golkar)  Provinsi Lampung, H. Aprozi Alam,  Mengembalikan berkas formulir pendaftaran Penjaringan bakal calon Bupati, (13/07/2017).

Selain mengembalikan formulir Aprozi Alam menyampaikan Visi dan Misi, jika kelak terpilih menjadi Bupati Kabupaten Lampung Utara periode tahun 2018-2023 mendatang.
Dalam pemaparan visi dan misi, Aprozi Alam lebih memfokuskan pada sisi Keamanan, Pendidikan , Kesehatan , ekonomi, Infrastruktur, Kebudayaan Dan Pariwisata.
“Karena kita ketahui bahwa di Lampung Utara ini tingkat kriminalitas sangat tinggi sekali, jadi kedepan, disisi keamanan yang paling utama  adalah bagaimana peningkatan kemitraan antara pemkab dngan aparatur penegak hukum dalam rangka menekan pengurangan angla kriminalitas,” katanya .
Menurutnya, untuk meminimalisir kriminalitas tersebut, Aprozi berjanji akan melakukan kemitraan di luar dari aparat penegak hukum.
“Apabila pelaku kejahatannya banyak, maka saya akan merangkul para pelaku untuk memberinya lapangan pekerjaan layak dengan tujuan agar meraka bisa berubah menjadi lebih baik,” Ucapnya
Terkait maraknya peredaran narkoba,  Aprozi Maka mengaku akan memberantas habis tanpa ampun dengan trik dan cara yang telah di rencanakannya.
Untuk Program kesehatan, menurut dia sesuai dengan peraturan presiden No 86 tentang kesehatan masyarakat,  bahwasanya  kesehatan Masyarakat untuk ekonomi Kebawah itu ditanggung dan sudah di Fasilitasi oleh pemerintah.
Tentunya pihak pemerintahan punya wewenang untuk menjadi pelayan kesehatan dengan baik.
“Kalau saya jadi bupati Insyaallah setiap kecamatan harus punya rumah sakit atau fasilitas rawat inap. Kalau program kesehatan gratis yang sekarang ini, itu memang program yang di buat oleh presiden jokowi, Dengan Mendaftar Sebagai Anggota BPJS Maka Semua bisa menikmati Fasilitas itu,  Berbeda dengan Program saya, Hanya Dengan bermodalkan KTP saja mereka (masyarakat kurang mampu) dapat menikmati program kesehatan gratis , atau Yang saya beri nama program kesehatan plus plus,  Disamping itu saya akan Meningkatkan kinerja tim medis tim dokter dan tim perawat,” kata dia.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group