Wagub Lampung Dorong Percepatan Pemekaran Kabupaten SBM

Wagub Lampung Dorong Percepatan Pemekaran Kabupaten SBM

gentamerah.com Lampung Utara- Wakil Gubernur Lampung, H.Bachtiar Basri berharap agar rencana pemekaran Kabupaten Sungkai Bunga Mayang(SBM) dapat terwujud.
Keinginan tersebut disampaikan Wagub pada acara halal bi halal yang diselenggarakan masyarakat SBM, Minggu (16/07/2017).
Acara tersebut juga dihadiri Bupati Lampung Utara (Lampura), Hi.Agung Ilmu Mangkunegara.
Menurut Bachtiar Basri untuk mensukseskan pemekaran Kabupaten SBM tersebut, semua harus kompak dan perlu adanya perjuangan dari tokoh masyarakat, Pemerintah Lampura dan Pemerintah Provinsi Lampung.
” Tidak ada yang mustahil, jika kita ingin berusaha bersama untuk memekarkan Kabupaten SMB ini,” katanya.
Terkait pemekaran itu, Bachtiar Basri mengaku saat ini surat  sudah masuk di Provinsi dan diharapkan juga bisa diterima di DPR pusat.
Sementara itu Bupati Lampura Hi.Agung Ilmu Mangkunegara, berjanji akan mendukung semaksimal mungkin untuk memekarkan SBM menjadi sebuah Kabupaten.
Menurutnya, jika ingin SBM mekar, maka semua elemen masyarakat harus kompak dan menjaganya dari perpecahan.” Mari bersatu kita wujudkan bersma SBM ini menjadi salah satu Kabupaten di Provinsi Lampung,” ujar dia.
Hadir juga dalam acara itu Anggota DPRD Provinsi Lampung, Anggota DPRD Lampura, Sekda Lampung Timur(Lamtim), Tokoh Masyarakat, tokoh adat, para penyimbang dan masyarakat SBM.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group