Nerozely- Yusrizal Siap Berpasangan Perebutkan BE 1 J

Nerozely- Yusrizal Siap Berpasangan Perebutkan BE 1 J

gentamerah.com Lampung Utara— Nerozely Koenang dan Yusrizal siap berpsangan, jika DPP Demokrat merstui keduannya berpsangan. Hal itu terungkap saat keduanya mengembalkan formulir pinangan balon bupati ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara, Rabu (2/8/2017).
Anggota DPRD Provinsi Lampung,  Nerozely Koenang yang mengembalikan berkas formulir bakal calon bupati di Kantor DPC Demokrat setempat terlebih dahulu, mengaku  siap maju sebagai calon bupati pada pilkada Lampura Tahun 2018, bila hasil survey mendukung. Baik itu yang dilakaanakan melalui partai atau lainnya. “Saya tegaskan disini, saya siap maju bila hasil surveynya memenuhi, “terangnya.
Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Lampura, M Yusrizal yang juga mengembalikan berkas kepartainya, menegaskan bahwa partai Demokrat akan mengusung calon yang berasal dari kader internal partai.
Saat ditanya kesiapannya untuk menjadi pendamping Nero, Wakil Ketua I DPRD Lampura menyatakan siap selalu asalkan disetujui oleh pusat.
“Pada dasarnya kita siap dipasangkan dengan siapa saja, termasuk pak nero. Asalkan melalui mekanisme yang dalam partai Demokrat,”ujarnya.
Menurut Yusrizal, partai demokrat menjunjung tinggi azas demokrasi dalam mengambil arah kebijakan partai. Oleh karenanya, dirinya menerima apa pun keputusan dari partai. Apakah akan dicalonkan menjadi bupati ataupun wakil bupati.
“Kita siap apakah ditempatkan sebagai wakil bupati ataupun bupati, asalkan semua sudah menjadi keputusan partai,”pungkasnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Sayuti Rusdi
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group