Warga Kotabumi Inginkan Petahana Berpasangan Dengan Agung Utomo

Warga Kotabumi Inginkan Petahana Berpasangan Dengan Agung Utomo

gentamerah.com Lampung Utara— Masyarakat Kecamatan Kotabumi Utara kehendaki calon Bupati Petahana Lampung Utara,  Agung Ilmu Mangkunegara dapat berpesangan dengan Ketua DPD PKS Lampura, Agung Utomo.
Dukungan tersebut diungkapkan sejumlah tokoh masyarakat setempat.  mereka menganggap sosok Agung Utomo, sangat tepat untuk mendampingi Agung Ilmu Mangkunegara.
“Kalau kami sangat mendukung pak Agung Utomo, dapat mendampingi Bapak Agung Ilmu Mangkunegara melanjutkam kepemimpinan. Karena sosoknya telah dikenal luas warga, dan dapat bekerja membantu bupati melanjutkan pembangunan saat ini,” kata salah seorang tokoh pemuda Desa Sawojajar, Kecamatan Kotabumi Utara, Yudi, Minggu (20/8/2017).
Menurutnya, Agung Utomo dikenal  dengan kinerja yang baik terutama bagi masyarakat Kotabumi Utara, kendati berasal dari daerah pemilihan Abung Semuli.
Hal senada dikatakan oleh tokoh masyarakat Desa Madukoro, kecamatan setempat, Anto, bila keduanya dapat berpasangan dalam pilkada mendatang niscaya tingkat kepercayaan masyarakat akan meningkat. Sebab, sejauh ini kepercayaan warga masih melekat kepada Agung Utomo.
“Selain Ketua DPD-PKS, kebetulan beliau anggota dewan disini, kami lihat kerja baik disini. Tentu kami akan mendukung duet kepemimpinan Agung Ilmu Mangkunegara-Agung Utomo (AA),”ujarnya.
Ketua DPD PKS Lampura, Agung Utomo menyatakan kesiapannya mendampingi Agung Ilmu Mangkunegara dalam konstelasi pilkada Lampung Utara 2018. Dengan alasan, selama ini keduanya memiliki visi-misi yang sama dalam melayani rakyat. Guna mewujudkan perubahan Lampura kearah lebih baik.
“Kalau saya siap saja, asalkan ada dukungan dari masyarakat. Dan selama ini hubungan kami baik-baik saja, mudah-mudahan harapan rakyat ini dapat terwujud,” pungkasnya.
Keduanya tampak mesra, saat menghadiri kegiatan pawai budaya di Desa Sawojajar, Kecamatan Kotabumi Utara. Dan Bupati tidak merasa keberatan bilamana Agung Utomo bersedia mendampinginya dalam pilkada mendatang.
“Ya kita lihat saja perkembangan, kalau soal itu saya mengalir seperti air aja,” kata Agung.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group