Pasangan Belian Tihang- Yusrizal Rebut BE 1 J Tinggal Tunggu Rekomendasi

gentamerah.com Lampung Utara— Belian Tihang nampaknya akan melaju bergandengan dengan dan M Yusrizal dalam kancah politik perebutan kursi BE 1 J, tahun 2018 mendatang. Hal itu terlihat setelah keduanya melakukan silaturahmi, Dikediaman toko masyarakat Kotabumi, Ansori Sabak, di Kelurahan Kelapatujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Sabtu (19/8/2017).
Silaturahmi keduanya, terindikasi penyatuan dua partai, PAN-Demokrat. Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPW PAN Lampung, Bakhtiar Basri.
Ketua DPW PAN Lampung, Bahktiar Basri mengatakan pertemuan kedua bakal calon Bupati dan wakil Bupati pada pilkada 2018 itu dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi, serta perkenalan kepada masyarakat. Bukan sebagai ajang deklarasi, sebab, rekomendasi dari masing-masing partai belum ditentukan.
“Jadi, ini hanya memperkenalkan Berlian Tihang sebagai bakal calon bupati dari PAN (Partai Amanat Nasional) dan M Yurizal sebagai Balon wakil bupati dari Partai Demokrat. InshaAllah setelah mendapat kepastian mereka berpasang kita akam segera deklarasikan,”kata dia.
Menurut mantan Bupati Tubaba itu, kedua padangan tersebut dianggap tepat dalam mewakili koalisi antara PAN dan Demokrat. Alasanya, saat ini Gubernur –Wagub juga berasal dari dua partai tersebu, sehingga dianggap memiliki  visi-misi yang sama dalam melaksanakan pembangunan daerah.
“Kita tunggu saja masanya, inshaAllah akan segera keluar rekomendasinya,” ujarnya.
Hal itu diamini oleh Berlian Tihang, keinginannya mencalonkan diri sebagai bupati di Lampura guna meningkatkan pembangunan yang ada, menuju Lampung Utara lebih maju lagi kedepannya.
“Saya telah lama mengenal Yusrizal, saat menjabat Kadis PU Lampura dulu. Mudah-mudahan koalisi ini dapat segera terbentuk, dan tentunya ini akan terjadi bila ada dukungan dari masyarakat,”ujarnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group