Empat Balonbup Pelamar Demokrat Lampura Akan Sampaikan Visi-Misi

Empat Balonbup Pelamar Demokrat Lampura Akan Sampaikan Visi-Misi

gentamerah.com Lampung Utara— Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lampung Utara akan menggelar penyampaian visi-misi bakal calon bupati-wakil bupati yang telah melamar diparati tersebut, pda, Selasa -Rabu (22-23/8/2017).
Ketua Tim Penjaringan Balon Kada DPC Demokrat Lampura, Mas Putra mengatakan penyampaian visi-misi bakal calon tersebut akan dilaksanakan secara terbuka, di kantor DPC Demokrat setempat. Dengan satu moderator, dan dilaksanakan secara terbuka. Tanpa menggunakan panelis berasal dari eksternal partai, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan.
“Jadi besok itu, kita melaksanakan tahap ketiga, setelah perbaikkan dan pengembalian berkas bakal calon. Ini terbuka saja, dan tidak ada panelis untuk menghindari tudingan adanya diskriminasi kepada salah satu calon. Kami mempersiapkan satu ruangan yang akan mengakomodasi kegiatan ini,” kata dia, Senin (21/8/2017).
Menurutnya, agenda penyampaian visi-misi pada hari pertama akan diisi oleh balon wabup, Arizo pada pukul 13.00. Kemudian, pukul 14.00 dilanjutkan calon bupati, Zainal Abidin, dan keesokan harinya di laksanakan penyampaian visi misi oleh petahana, Agung Ilmu Mangkunegara dan M Yusrizal.
“Keempat calon itu yang kami anggap layak mengikuti konstelasi pemilukada Lampung Utara,”terangnya.
Terkait adanya perkawinan antara M Yusrizal dan Berlian Tihang, pihaknya masih belum dapat menjelaskan secara pasti apakah keduanya akan benar dipasangkan. Namun, demikian saat ini kondisi diinternal sedang menjalani penjaringan. Sehingga belum dapat disimpulkan keduanya dapat bersanding sesuai dengan pertemuan silaturahmi beberapa waktu lalu.
“Kalau itu belum pasti, yang pasti saat ini kita sedang melaksanakan penjaringan. Kalau keputusan semua muara kepada pimpinan pusat,”pungkasnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group