Wujudkan Kwalitas Pendidikan, Disdik Lampura Gelar Pembinaan SDM Guru

Wujudkan Kwalitas  Pendidikan, Disdik Lampura Gelar Pembinaan SDM Guru

gentamerah.com | Lampung Utara— Guna mewujudkan visi-misi pemerintah daerah dalam mewujudkan pelayanan pendidikan gratis. Melalui pembinaan sumber daya manusia sebagai ujung tombak pelaksanaan dilapangan. Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara lakukan pembinaan secara rutin.
Suryadi, perwakilan UPT Disdikbud Abung Timur-Abung Surakarta, mengungkapkan, saat ini perubahan sarana prasarana yang ada di sekolah-sekolah telah dilakukan secara bertahap. Mulai dari sarana pendukung, sampai dengan kinerja para gurunya.
“Kami sangat mengapresiasi kepemimpinan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dalam upaya mewujudkan perubahan nyata dikabupaten kita cintai ini, semoga kedepannya dapat terus berlanjut secara berkesinambungan,” kata dia, saat dilakukannya pembinaan di sekolah dasar Negeri 1 Tatakarya Kecamatan Abung Surakarta, Kamis (28/9/2017).
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampura, Suwandi mengatakan dalam rangka mewujudkan pendidikan gratis dan berkualitas sesuai dengan visi-misi bupati. Melalui tiga program, percepatan pemenuhan sarana-prasarana, peningkatan sumber daya manusia serta mewujudkan sekolah sehat dan melalui aplikasi sekolah ramah anak dan bebas asap.
“Saat ini secara bertahap dan berkesinambungan sarana-prasarana telah dipenuhi, dan sumber daya manusia tak ketinggalan disana. Namun dari semua itu, yang utama adalah manajemen dari sekolah. Mulai kepala sekolah sampai dengan jajaran paling bawah lainnya,” katanya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18