Dilantik Kembali Sebagi Kakam Kasui Lama, Listia Aspa Gelar Pengajian Akbar

Dilantik Kembali Sebagi Kakam Kasui Lama, Listia Aspa Gelar Pengajian Akbar

Gentamerah.com || Waykanan – Bersyukur atas dipercaya warga Kembali memimpin Kampung Kasui Lama dan telah dilantik sebagai kepala kampung periode 2023 -2029, Listia Aspa, mengadakan pengajian dan istigosyah, dirumah kediamannya, Minggu (13/08/2023).

 “Terimakasih atas dukungan Masyarakat, karena tanpa bapak dan ibu sekalian, apalah daya saya sebagai hamba biasa, dan saya berharap, kepada seluruh aparatur kampung benar- benar untuk melayani masyarakat kita,” ujar Listia Aspa.

Listia mengajak masyarakatnya untuk sama-sama membangun dan menjaganya, karena tanpa dorongan dari warga setempat, maka pembangungan tidak akan berjalan dengan baik. “Tentunya semangat dan dorongan dari semua pihak akan membawa saya sabagai kepala kampung, mampu mewujudkan Pembangunan ini,” katanya.

Pengajian dan tasyakuran itu diisi oleh kyai M. Suba’i,M,Pd.I, dengan mengambil tema “meningkat iman kepada Allah.SWT dan mengharap ridho-Nya”.

Sumami Listia Aspa,  Adinata,SE yang juga anggota DPRD Waykanan berharap, agar kepala kampung dan peragkatnya dapat melayani masyarakat dengan baik dan adil, bersenergi dangan pemerintah daerah, guna mewujudkan Pembangunan yang mereta.

“Selamat kepada Ibu Listia Aspa atas dilantiknya sebagai Kepala Kampung periode 2023-2029, semoga sukses dalam menjalankan amanah dari Masyarakat, yang sudah memberikan kepercayaannya kembali untuk memimpin kampung kita ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Kasui, Ansori, S.Pd, Kapolsek Kasui, Danramil,  dan kepala UPT SMPN se-Kecamatan Kasui, kepala kampung se- Kecamatan Kasui.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group