Harapkan Adipura, Bupati Lampura Presentasikan Pembangunan LH

Harapkan Adipura, Bupati Lampura Presentasikan Pembangunan LH

gentamerah.com Lampung Utara- Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH, mendapatkan enam  pertanyaan dari tim penilai dan tim pertimbangan, usai memaparkan materi tentang pembanguanan lingkungan hidup.
Agung melakukan Presentasi program pembangunan dibidang lingkungan hidup (LH) dalam rangka penilaian adipura,  yang dilaksanakan oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan kehutanan di Hotel Sultan Jakarta, Saptu (10/6/2017).
Pada persentasi tersebut, Tim penilai dan dewan pertimbangan adipura juga memberikan beberapa masukan positif, diantaranya terkait pengelolaan tirta shinta dan manajemen pengelolaan sampah yang baik sekaligus memberikan nilai ekonomis.
“Ini materi yang saudara sampaikan sudah sangat sistematis, saudara sangat menguasai lapangan sepertinya,” kata ketua tim penilai, Prof. Dr.Ir. Rumawan salain, M.Si.
Apresiasi juga diberikan oleh tim penilai lain, yang menganggap Agung, mampu merinci setiap presentasinya. “Dari gaya anda menyampaikan materi tadi, saudara seperti seorang orator, anda Bupati muda yang tegas dan punya inovasi,” ujar Dr.Connie Rahakundini (tim penilai).
Usai melakukan pemamparan Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan persentasi penilaian adipura oleh pemerintah pusat, merupakan kebanggan kabupaten setempat.
“Dalam kesempatan ini kita dapat menyampaikan kemajuan yang telah kita lakukan dan capai bersama. Kota kita  sudah semakin bersih dan sehat saat ini, mari kita jadikan ini sebagai motivasi untuk semakin lebih giat lagi dalam pembangunan lingkungan hidup khususnya pengelolaan persampahan dan ruang terbuka hijau,” ujar Bupati Lampung Utara.

Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group