Hingga Usianya 71 Tahun, Lampura Masih Banyak Harus Berbenah

Hingga Usianya 71 Tahun, Lampura  Masih Banyak Harus Berbenah

gentamerah.com Lampung Utara- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lampung Utara ke- 71, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat menggelar sidang Paripurna Istimewa, Kamis (15/06/2017).
Pada Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD, Rahmat Hartono dan didampingi para wakil ketua yakni  Nurdin Habim, Yusrizal dan Arnold Alam, dihadiri Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara, Wakil Bupati, Sri Widodo, perwakilan Gubernur Lampung yakni staf ahli Ekonomi, Keuangan serta Pembangunan, Khoiriah Pandarita serta unsur Forkopimda dan para pejabat lingkup pemerintahan setempat.
Ketua DPRD, Rahmat Hartono mengatakan  dalam usia ke 71, Lampung Utara dalam perjalanan sangat dipenuhi dinamika yang menghiasi di setiap tahapan dan program-program pembangunan. ” Selama ini telah banyak prestasi-prestasi yang telah diraih, namun masih banyak pula yang belum tercapai dan harus dicapai untuk kesejahteraan rakyat. Selaku mitra sejajar dan strategis bagi pemerintah kami siap bersinergi membantu dan mendukung jalannya program​ pembangunan,” ujar Rahmat.
Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara mengajak seluruh elemen masyarakat menghayati sejarah terbentuknya kabupaten Lampura
“Terimakasih semua, atas segala dukungan seluruh elemen masyarakat. Mari kita bersatu padu untuk kemajuan dan kesejahteraan kabupaten Lampung Utara. Dirgahayu kabupaten Lampung Utara ke 71 semoga selalu maju dan sejahtera,” katanya.
Sementara itu, Staf Ahli Gubernur, Khoiriah Pandarita, mewakili Gubernur Ridho Ficardo, mengatakan  telah banyak pengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan Lampura.

“Selamat hari jadi yang ke- 71 untuk kabupaten Lampung Utara. Semoga prestasi kan terus diraih yang membawa nama harum daerah. Tentunya pemerintah provinsi akan selalu mendukung pemerintah kabupaten begitupun sebaliknya. Pemerintah juga telah melakukan sesuatu untuk Lampung Utara seperti program gerbang desa dan bantuan stimulan perumahan swadaya,” pungkasnya.

Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group