Operasi Ramadniya, Polres Lampura Siagakan 254 Personil

Operasi Ramadniya, Polres Lampura Siagakan 254 Personil

gentamerah.com Lampung Utara- Pers sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan arus mudik, karena dengan adanya informasi yang cepat dapat segera digetahui oleh masyarakat, tentang info apapun.
Hal tersebut diungkapkan Kapolres Lampung Utara, AKBP.Esmed Aryadi saat buka bersama dengan Insan Pers yang bertugas di kabupaten setempat, di rumah makan Kanzie, Jumat (16/6/2017).
“Tanpa Insan Pers, masyarakat tidak akan mendapatkan informasi, tetapi dengan adanya  bantuan Pers informasi akan sugera diketahui secara luas. Sehingga mereka bisa lebih waspada dalam hal kamtibmas yang marak terjadi saat ini, dan adanya pemberitaan di media-media itu juga, bisa menjadi motivasi untuk bisa berbuat baik lagi, Mudah-mudahan kerja sama  di Lampura ini terjalin terus,” katanya.
Menurutnya, untuk meningkatkan keamanan, mulai pekan depan, jajaran kepolisian akan mengadakan operasi Ramadniya. “Karena saya menganggap Lampung Utara gangguan Kamtibnasnya cukup meningkat. Untuk itu, dalam operasi Ramadniya kita all out ( semaksimal mungkin), tahun kemarin, operasi Ramadniya hanya melibat kan 180 personil,” katanya.
Kapolres mengatakan pada tahun 2017,  operasi Ramadniya melibatkan 254 personil. “Tadinya  kita hanya Fokus dijalan lintas Sumatra, tapi tahun ini, semua akan dipantau, kita juga membuat rencana operasi,” ujar dia.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group