Pamerkan Keindahan Way Kanan, K@WAN Gelar Event Pesona Mudik

Pamerkan Keindahan Way Kanan, K@WAN Gelar Event Pesona Mudik

gentamerah.com Way Kanan- Jelang Idul Fitri tahun 2017, Komunitas Wisata Way Kanan (K@WAN) mengadakan event bertajuk Pesona Mudik Lebaran 2017. Kegiatan wisata dijadwalkan akan mengisi waktu para pemudik di Kampung Banjarmasin Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung,  mulai H+3 hingga H+6 lebaran.
Selain wisata alam bamboo rafting, river tubing di aliran sungai Way Besay, dan air terjun bukit salju, ada juga wisata kuliner khas Lampung, souvenir dan panggung hiburan.
Ketua K@WAN, Ridho Firmanda mengatakan, kegiatan pesona mudik lebaran yang baru pertama di gelar, merupakan upaya dalam memperkenalkan pariwisata yang ada kabupaten berjuluk Bumi Ramik Ragom.
“Kampung Banjarmasin yang letaknya ada di Jalan Lintas Sumatera, merupakan tempat yang strategis untuk memperkenalkan potensi-potensi yang ada di Way Kanan sebelum kita mengenalkan tempat lainnya,” ungkapnya.
Harapannya, setelah sukses dengan kegiatan bamboo rafting pada HUT Way Kanan kemarin, kegiatan tersebut juga akan berhasil dan dapat me-refresh semangat pemudik dalam melakukan kegiatan sehari-hari.
Dalam pesona mudik lebaran kali ini, K@WAN memberikan diskon harga bagi pengunjung yang akan merasakan asyiknya susur sungai menggunakan bamboo rafting. Hanya dengan Rp450ribu rupiah dari harga normal Rp600ribu untuk tiga orang, pengunjung sudah bisa menikmati pesona Way Besay dari Kampung Banjarmasin hingga Kampung Banjar Sari, Baradatu Way Kanan.
“Bamboo Rafting Way Besay dari Banjarmasin sampai Banjar Sari ini menempuh 12 KM menyusuri sungai, dengan waktu tempuh 2 jam,” imbuh Ridho. 
Mengenai keselamatan para penikmat bamboo rafting, telah disediakan jaket pelampung dan dua orang pemandu selama dalam perjalanan.
Penulis : Muslimin
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group