Daerah  

Untuk Kali Terkahir Jabatannya Hanan Safari Romadhon

Untuk Kali Terkahir Jabatannya Hanan Safari Romadhon

gentamerah.com Tulangbawang- Untuk kali terakhir dalam jabatannya sebagai Bupati Tulangbawang Provinsi Lampung, Ir. Hi..Hanan A.Rozak MS melakukan safari Romadhon di masjid Baitul Ghofur Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur, kabupaten Tulangbawang (Tuba).
Bupati Hanan mengucapkan terima kasih kepada warga  Kampung Menggala Timur selama lima tahun memimpin,  masyarakat telah membantu memajukan pembangunan disegala bidang.
“Apabila banyak  harapan-harapan yang belum terselesaikan dimasa saya   menjadi kepala daerah, saya minta maaf, karena sebentar lagi yakni pada tangal 17 Desember 2017  akan meninggalkan tugas sebagai kepala daerah,” kata Hanan A Rozak.
Harapannya, masyakat Kampung Menggala Timur, pentingnya meningkatkan iman serta ketagwaan kepada Allah SWT, serta perlunya memupuk persatuan dan kesatuan, demi kabupaten Tuba yang bermartabat.
Sementara itu, Hari Wibowo,  tokoh masyarakat setempat mengucapakan terima kasih  atas program yang di laksanakan pemerintah Tulangbawang, selama lima tahun atas pembangunan di kampung -kampung salah satunya masjid Bhaitul Ghofur.
“Pembangunan masjid ini akan kami kenang dan selalu kami ingat atas upaya bapak  Ir H.Hanan A.Rozak MS,” pungkasnya.
Penulis : Effendi
 Editor : Sayuti Rusdi
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group