Bupati Lampura Tandatangani Prasasti KBIH Ajwa

Bupati Lampura Tandatangani Prasasti KBIH Ajwa

gentamerah.com Lampura-Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.MH., menandatangani Prasasti Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Ajwa Kabupaten Lampung Utara, Rabu ( 05/07/2017).
Acara tersebut dikemas dalam ajang silaturahmi dan halal bihalal Ikatan Keluarga Madura (IKAMRA) Kabupaten Lampung Utara, Alumni Umroh Tahun 2015, 2016, 2017, Pengurus KONI Kabupaten Lampung Utara sekaligus peresmian kelompok Bimbingan Ibadah haji Ajwa Kabupaten Lampung Utara Tahun 2017 di SPBU (Pom Bensin) Kembang Tanjung Kecamatan Abung Selatan.
Selain menandatangani prasasti, Bupati Agung juga secara simbolis memakaikan seragam calon Jama’ah Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Ajwa Kabupaten Lampung Utara Tahun 2017.
Bupati Lampung Utara mengatakan besar arti dan manfaat dari silaturahim ini, disamping dapat meningkatkan dan mempererat hubungan kekeluargaan, juga dapat terbangun harmonisasi dan saling pengertian masyarakat.
“Karena dengan silaturahim dan kebersamaan seperti ini kita akan mampu melanjutkan Perubahan nyata untuk Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik lagi,” katanya.
Menurutnya, dengan perbedaan suku yang ada di kabupaten setempat diharapkan dapat lebih memperkaya Lampung Utara sebagai kabupaten percontohan, bukan untuk sebagai alat pemecah belah.
“Terima kasih atas dukungan dan berpartisipsi dalam menjaga kemajuan Lampung Utara,”  katanya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Sayuti Rusdi
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group