Hanura Lampura Jadwalkan Akhir Bulan Juli Berkas Balonbup Kepusat

Hanura Lampura Jadwalkan Akhir Bulan Juli Berkas Balonbup Kepusat

gentamerah.com Lampung Utara – Tim penjaringan Pilkada Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Lampung Utara‎ menjadwalkan penyerahan berkas bakal calon (Balon) ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) tanggal 31 Juli 2017.
Sekretaris DPC Partai Hanura Lampung Utara, Yuman Erham mengatakan ‎bahwa hari ini (Rabu, 5/7/2017) telah menjadwalkan pengembalian berkas kepada masing-masing balon, sekaligus penyampaian visi dan misi.
“Pembukaan penjaringan telah ditutup pada tanggal 24 Juni lalu, dan sudah kita agendakan untuk pengembalian berkasnya mulai tanggal 5 Juli, sekaligus penyampaian visi misi. Karena agenda kita pada tanggal 31 DPD dan tim TPD bersama tim TPC akan menyerahkan berkas balon itu ke DPP,” kata Yuman Erham, Selasa (4/7/2017).
Dijelaskannya, untuk pengembalian berkas, panitia penjaringan telah meminta berkas tersebut menjadi lima rangkap dan penyampaian visi dan misi yang dimulai dari hari Rabu 5 Juli – 12 Juli 2017.
“Acara pengembalian berkas ini diagendakan dihadiri oleh DPC Partai Hanura dan perwakilan dari PAC yang ada di Kabupaten Lampung Utara,” ujarnya. ‎
Ditambahkannya, sebelum menerima berkas masing-masing balon, Panitia akan lebih dulu mengagendakan rapat pengurus. 
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Sayuti
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group