Bupati Lampura Meminta Umat Kristiani Tidak Mudah Terprofokasi

Bupati Lampura Meminta Umat Kristiani Tidak Mudah Terprofokasi
Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegera (Mengenakan Batik Coklat) saat perayaan Syukur Pesta Emas yang ke 50 

gentamerah.com Lampung Utara- Gerakan Katolik Ekaristi Desa Sumber Arum, Kotabumi Kota Kabupaten Lampung Utara menggelar Perayaan Syukur Pesta Emas ke-50, di halaman Gereja Katolik setempat, Sabtu (8/7/2017). 
Bupati Lampung Utara (lampura)Agung llmu Mangkunegara yang menghadiri acara tersebut meminta kepada warganya jangan sampai perbedaan antara suku ras dan agama membuat pecah belah.
Menurutnya, dalam rangka Perayaan Syukur Pesta Emas yang ke 50 Gerakan Katolik Ekaristi tersebut, para umat Katolik  di Desa Sumber Arum, selalu menjaga keimanannya dan beribadah ke gereja.
“Saya berharap gereja ini akan selalu berdiri dan jamaah yang terus bertambah, menjaga kerukunan dan persatuan demi kemajuan Lampu g Utara,” katanya.
Agung mengatakan saat ini sering kali terdengar mudahnya rakyat Indonesia terpecah belah hanya karena perbedaan suku,agama dan ras. Namun, yang harus dipahami, perbedaan adalah kekayaan yang dimiliki Indonesia.
“Bersama kita berbeda itu indah, menjaga persatuan dan bergotong royong terus jalin kebersamaan mudah mudahan Lampura bisa lebih baik,” kata dia.
Acara tersebut di hadiri, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara, Ketua DPRD Rahmat Hartono, Uskup Tanjung Karang Mgr. Yohanes Harun Yuwono ketua pastur Kotabumi Markus Sumantri, kepala Dinas, badan,  dan seluruh masyarakat desa Sumber Arum.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Yana
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group