Bupati Lampura Melarang Aparaturnya Banyak Berlibur Keluar Daerah

Bupati Lampura Melarang Aparaturnya Berlibur Keluar Daerah

gentamerah.com Lampung Utara- Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, meminta pejabat kabupaten setempat, agar dapat mengurangi hari libur, diluar kabupaten khususnya pada hari sabtu dan minggu.
Ungkapan itu dikatakan Agung Ilmu Mangkunegera saat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bulan Juli Tahun 2017. didampingi Wakil Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, M.Kes.,Sp.PD.,FINASIM, Sekretaris Daerah Kabupaten Lanpung Utara, Drs. H. Samsir.,MM., Asisten I, H. Yuzar, SH.,M.Ap, di Ruang Tapis Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, Rabu (12 Juli 2017).
Dalam acara tersebut bupati menyerahkan Penghargaan bagi para kepala desa (Kades) yang telah Lunas Pembayaran PBB Tahun 2017.
Menurutnya, masing-masing instansi harus faham tugas pokok dan fungsi (tupoksi), agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. Untuk masing-masing Desa harus bisa fokus bekerja dalam pecepatan pembangunan yang ada di Desa.
Terkait persiapan perayaan HUT Lampura ke 71, Bupati Lampung Utara meminta kepada seluruh OPD agar dapat saling berkoordinasi dengan baik agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan maksimal dan optimal.
“Setiap kegiatan yang akan kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Lampung Utara ini, perlu dikoordinasikan dengan baik agar kegiatan dapat berjalan dengan baik” Kata Bupati
Bupati mengatakan bahwa persiapan sejak dini sangat penting, karena jika ada kendala dalam mempersiapkannya, maka akan lebih cepat diselesaikan.
Orang nomor satu di Lampura tersebut juga meminta agar setiap permasalahan di Kabupaten Lampung Utara, seluruh Jajarannya cepat memberitahu.
“Khusus menyangkut dengan Aparatur Sipil Negara (ASN), saya minta dalam Penggunaan anggaran harus efisien dan tepat sasaran,” kata dia.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group