Wanita Paruh Baya Negara Bathin, Ditemukan Tewas Ditengah Kebun

Wanita Paruh Baya Negara Bathin, Ditemukan Tewas Ditengah Kebun

gentamerah.com Way Kanan- Hingga petang hari tidak pulang dari mencari rumput, Kartijah (60), ditemukan ditengah kebun sudah tidak bernyawa. Wanita setengah baya tersebut ditemukan warga bersandar disebuah pohon,  sekitar pukul 19.00, Senin (17/07/2017).
Warga Kampung Purwoagung Kecamatan Negara Batin Kabupaten Waykanan Lampung tersebut,  berangkat dari rumahnya sekitar pukul 13.00 WIB, bermaksud mencari rumput untuk ternaknya. Namun, ternyata hingga petang hari sekitar pukul 17.30 WIB Kartijah tidak juga pulang.
Tetangganya dan beberapa warga sekitar  segera mencari kebaradaan korban. “Biasanya sore hari dah pulang, tapi ini sampai setengah enam kok belum pulang. Jadi kami mencarinya,” ujar Nur, Warga setempat.
Setelah beberapa waktu mencari kebaradaan Kartijah, warga akhinya menemukan nenek renta itu tersandar disebuah pohon, dalam kondisi tidak bernyawa lagi.
“setahu kami badannya sehat, tapi yang kurang paha kalau ada penyakit lain. Setelah kami temukan, langsung dibawa pulang kerumahnya,” ujarnya.
Penulis : Baiki
 Editor : Sayuti Rusdi
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group