Soal Ribuan Ton Ikan Mati, PMII Pertanyakan Langkah Nyata Bupati Lampura

Soal Ribuan Ton Ikan Mati, PMII Pertanyakan Langkah Nyata Bupati Lampura

gentamerah.com Lampung Utara- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC-PMII) Kabupaten Lampung Utara mempertanyakan langkah nyata diambil pemerintah daerah dalam menangani permasalahan matinya ratusan ton ikan mas di Bendungan Wayrarem, pasca peninjauan dilaksanakan oleh Bupati Agung Ilmu Mangkunegara.
“Kami minta kepada pemerintah daerah untuk melakukan langkah nyata dilapangan. Apakah itu tindakan prevententive atau lainnya, karena itu merupakan sumber penghidupan masyarakat di sekitar bendungan Wayraem,”kata dia.
PMII berharap kepada instansi terkait agar tidak saling lempar tanggung jawab dan menunggu laporan masyarakat. Mengingat kejadian tersebut tergolong besar dampaknya, bagi perekonomian warga. Sehingga harus benar-benar turun kebawah, guna mengetahui secara detail permasalahan yang ada disana.
“Kami menghimbau kepada Dinas Perikanan dan Sosial dapat mendata secara lengkap pelaku yanh ada di lapangan. Jangan harus menunggu laporan dahulu. “Kami ingin ini semua tuntas, jangan cuma mengerjakan diatas meja saja. Karena masyarakat membutuhkan aksi nyata dilapangan,”terangnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Sayuti Rusdi
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group