Dianggap Cemarkan Nama Baik Bupati Mesuji, Ormas BPBN Klarifikasi

Dianggap Cemarkan Nama Baik Bupati Mesuji, Ormas BPBN Klarifikasi

gentamerah.com Mesuji – Akhirnya organisasi masyarakat (ormas) Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) Lampung melakukan klarifikasi atas pemberitaan negatif yang menyeret nama ormas mereka terhadap Bupati Mesuji Khamami beberapa waktu lalu.
Melalui Ketua Ormas BPBN Lampung, Bambang Tri Sakti saat bersilaturahmi ke rumah dinas Bupati Mesuji di Brabasan, Selasa (08/08/2017), melakukan mengklarifikasikan pemberitaan beberapa media yang mengatakan seseorang yang bernama Abdul Wahab telah mewakili ormas mereka dan melaporkan Bupati Mesuji ke Menkopolhukam.
Ditegaskan Bambang, bahwa Abdul Wahab bukanlah anggota ormas BPBN seperti yang selama ini diberitakan.  Bahkan, dia mengaku sebagai perwakilan dari ormas BPBN.
“Justru kami sangat mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh Bupati Khamami. Kabupaten Mesuji sudah sangat maju di bawah kepemimpinan beliau, kondisinya jauh lebih baik dibandingkan sebelum beliau memimpin. Setiap kebijakan yang beliau ambil pasti mengutamakan kepentingan masyarakat,” ujar Bambang.
Penulis : Nara
 Editor : Yana
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group