Mengaku Independen, Tiga OKP Beri Apreasiasi Bupati Lampura

Mengaku Independen, Tiga OKP Beri Apreasiasi Bupati Lampura

gentamerah.com Lampung Utara— Tiga Organisasi Kepemudaan (OKP) Lampung Utara mendukung program kerja pemerintah daerah yang selama ini sudah mulai dirasakan masyarakat. Organisasi HMI,PMII,IMM merupakan organisasi pengkaderan, yang bersifat independen, bukan organisasi politik itu berkunjung ke ruang bupati Lampung Utara, Agun Ilmu Mengkunegara, guna berikan apresiasi atas kepmimpinannya.
Ketua Umum HMI Kabupaten Lampung Utara, Exsadi mengatakan Audiensi tersebut untuk bersilaturahmi dan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara yang menyempatkan diri untuk bertemu dengan mereka.
“Kami sangat terharu karena Bupati ingin bertemu dengan kami dan ini merupakan suatu kebanggaan untuk kita semua dan kami memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati yang telah merubah Lampung Utara menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya,” katanya.
Menurutnya perubahan yang telah terjadi itu telah banyak dirasakan oleh masyarakat Lampung Utara,  salah satunya sudah ada lampu penerangan jalan sepanjang jalan Lampung Utara, Pendidikan gratis dari SD sampai SMA,  dan Kesehatan gratis serta pelayanan lainnya, dalam silaturahmi ini kami juga mengundang secara resmi kepada Bupati Lampung Utara untuk hadir pada acara pembukaan latihan kader-kader tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 September 2017 mendatang.
Selanjutnya, Ketua Umum IMM Kabupaten Lampung Utara, Ahmad Nawawi juga memberikan apresiasi terhadap perubahan nyata yang sudah terjadi di Lampung Utara saat ini.
“Ternyata perubahan nyata bukan hanya sebatas slogan saja tetapi sudah benar-benar terbukti nyata dan di rasakan oleh masyarakat bahkan saat ini perubahan nyata tersebut telah membawa nama Lampung Utara menjadi Kabupaten yang dapat di perhitungkan untuk Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Lampung, “ Kata Ahmad.
Selain itu, Ketua Umum IMM yang baru saja dilantik ini mengungkapkan keinginannya untuk bersinergitas terhadap program-program Bupati Lampung Utara, yang tujuannya hanya satu yaitu memajukan Lampung Utara sebagai Kabupaten yang unggul di Indonesia.
Sementara itu, Ketua Umum PMII Kabupaten Lampung Utara, Aris Tama mengatakan perubahan-perubahan nyata yang sudah dirasakan masyarakat Lampung Utara merupakan kerja keras dari Bupati Lampung Utara yang harus selalu didukung dan diteruskan oleh pemuda-pemuda Lampung Utara yang mana kebetulan Bupati Lampung Utara merupakan salah satu Bupati termuda yang ada di Indonesia.
“Kami bangga terhadap Bupati yang telah menjadi panutan kami para pemuda untuk bisa seperti Bapak bahkan lebih lagi” Ungkapnya.
Bupati Lampung Utara mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh para OKP Kabupaten Lampung Utara. menurutnya perubahan yang terjadi ini bukan hanya kerja kerasnya saja tetapi merupakan kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat Lampung Utara. Bahkan Bupati sangat bangga terhadap pemuda-pemuda Lampung Utara yang dapat bersinergitas terhadap kinerja Pemerintah Daerah dalam memajukan Lampung Utara.
”Saya sangat bangga karena kalian semua mempunyai rasa cinta yang sangat begitu luar biasa terhadap Lampung Utara”Kata Bupati.
Menurutnya, Forum-Forum seperti inilah yang diharapkan Lampung Utara, karena pemuda-pemuda masih mempunyai ide-ide dan kreatifitas yang dapat dituangkan kedalam program Pemerintah Daerah. Bukan hanya itu, pemuda-pemuda yang masuk dalam sebuah organisasi dapat menjadi penyambung lidah untuk menyampaikan semua program-program Pemerintah yang tidak diketahui oleh beberapa masyarakat Lampung Utara yang tinggal di daerah terpencil.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group