Ketua LVRI Lampura : Generasi Muda Wajib Pertahankan Kemerdekaan

Ketua LVRI Lampura : Generasi Muda Wajib Pertahankan Kemerdekaan

gentamerah.com Lampung Utara— Generasi muda harus mampu mempertahankan kemerdekaan yang telah diraih para pejuang yang tanpa pamrih dan tak ternilai jasanya dalam merebut kemerdekaan.
Hal tersebut diungkapkan Ketua LVRI Lampung Utara, Datuk Saleh Ahmad saat melakukan ramah tamah bersama Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., usai upacara detik-detik Proklamasi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Tahun 2017, di Rumah Jabatan Bupati Lampung Utara, Kamis (17/08/2017).
Ramah tamah tersebut juga dihadiri seluruh anggota Veteran setempat, Paskibraka, TNI, Polri, serta seluruh masyarakat Lampung Utara.
Datuk Saleh Ahmad mengatakan walaupun saat ini Indonesia telah meraih kemerdekaan, tetapi harus tetap mempertahankannya dengan menerapkan nilai-nilai perjuangan pada kehidupan, terutama para generasi muda sebagai penerus bangsa Indonesia.
Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegera yang sebelumnya menyerahkan tali asih secara simbolis kepada Veteran dan Paskibraka, mengatakan sangat bangga terhadap generasi terdahulu, generasi saat ini dan generasi masa depan,  generasi terdahulu telah menorehkan tinta emas demi kemerdekaan Republik Indonesia.
“Meraka mempertaruhkan nyawa demi Kemerdekaan Republik Indonesia tercinta ini, oleh karenanya saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Veteran yang telah berbuat demi memerdekakan Republik Indonesia,” ujar Bupati.
Harapannya, generasi penerus atau masa depan agar belajar dengan giat, terus bergandengan tangan, mudah mudahan para generasi penerus bangsa dapat memajukan Indonesia terkhusus Kabupaten Lampung Utara.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Yana
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group