Kapolda Lampung Harapkan Purnawirawan Beri Kontribusi

Kapolda Lampung Harapkan Purnawirawan Beri Kontribusi

gentamerah.com Bandarlampung-  Kendati sudah purnawirawan diharapkan polisi purnabhakti dapat terus memberikan kontribusi yang positif,  sehingga menjadi Viar yang baik bagi Polda Lampung, dan tetap menjaga nama baik Polri.
Hal tersebut diungkapkan Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Sudjarno,  S. H, saat melakukan pelepasan sebanyak 162 pensiunan perwira, bintara dan PNS, yang telah memasuki masa purnabakti, di Graha Wiyono Siregar, Jum’at (18/08/2017).
Dalam acara pelepasan tersebut dihadiri 94 orang dari 162 purnawawirawan dan diselenggarakan dalam Wisuda Purnabakti.
“Pesan saya, jangan menjelek-jelekkan kepolisian. Ada kita ketahui, satu dua orang yang sudah pensiun, malah menjelek-jelekkan. Padahal saudara tahu, rejekinya selama ini dari kepolisian sewaktu dinas,” ujarnya.
Menurutnya, purnabakti tersebut memiliki dedikasi yang hebat-hebat. “Banyak yang harus kita teladani dari mereka. Satu dari kehidupan saja, yang kita teladani, Alhamdulillah bapak-bapak tersebut sehat-sehat sudah purna, ibunya juga sehat-sehat semua. Dan kita yakini selama mereka berdinas, selama pengabdiannya itu berintegritas tinggi dan pasti memberikan teladan yang baik,” kata dia. 
Kapolda mengharapkan para polisi muda dapat mencontoh seniornya. “Saya mengambil momentum kemerdekaan ini, supaya menjadi contoh bagi polisi-polisi muda yang ada di polda Lampung dan jajaran, bahwa dia itu sukses sampai akhir pengabdiannya,” kata Kapolda .
Sudjarno berpesan, bagi para Purnawirawan POLRI Polda Lampung, bisa memberikan kontribusi yang positif, selama kendati purna.
Penulis : Dedy Kurniawan
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group