Khamami Niat Mundur, Ratusan Tokoh Sambangi Rumdin Bupati Mesuji

Khamami Niat Mundur,  Ratusan Tokoh  Sambangi Rumdin Bupati Mesuji
gentamerah.com Mesuji –Terkait hembusan pengunduran diri Bupati Mesuji Provinsi Lampung, Khamami, ratusan orang dari bebagai forum lintas agama mengunjungi rumah dinas Bupati Mesuji, meminta agar orang nomor satu di daerah tersebut mengurungkan niatnya, Sabtu Malam (19/08/2017).
Perwakilan tersebut berasal dari umat Islam, Hindu, Kristiani, Budha, serta karang taruna, dan tokoh masyarakat. Beberapa perwakilan tersebut memohon, agar  Khamami mengurungkan niatnya, dan menyampaikan pernyataan dengan tegas, tetap menginginkan Khamami untuk terus melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Mesuji sampai tuntas masa jabatannya pada tahun 2022 mendatang.
Terlihat hadir dalam pertemuan tersebut, KH Abdul Wahid Hasyim, KH Syukri Ghazali, Wayan Sukarta, Pendeta Untung Candra Dinata, dan Pendeta Fani Sufit. Selain forum lintas agama, tampak hadir juga pimpinan dan pengurus Karang Taruna Kabupaten Mesuji serta pengurus dan pimpinan partai solidaritas indonesia (PSI) Kabupaten Mesuji.
“Kami tidak rela, jika Pak Bupati mundur dari jabatan, kami siap menjadi garda terdepan untuk ikut serta mengawal dan mendukung sepenuhnya jalannya pemerintahan dan pembangunan yang dilakukan Pemkab Mesuji, dibawah komando Bupati Khamami,” ujar KH Abdul Wahid Hasyim.
Penulis : Nara
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group