Pemkab Lampura Lelang 20 Unit Randis

Pemkab Lampura Lelang 20 Unit Randis

gentamerah.com | Lampung Utara– Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melakukan lelang kendaraan roda empat (R-4) dinas sebanyak dua puluh unit bekerja sama dengan KPKNL Metro di Islamic Center Kotabumi, Senin (18/9/2017).
Prosesnya pandafataran yang dimulai sejak, Kamis (14/9) ditutup hari ini, pukul 12.00 WIB.
“Jadwal pelaksanaan lelangnya besok (Selasa (19/09/2017), sebanyak 20 kendaraan roda empat ini akan dilelang pada pukul 13.00. Penutupan pendaftaran kita tunggu sampai dengan pukul 12. 00 WIB hari ini,” kata Kabid Aset BPKA Lampura, Ando mewakili Kepala Budi Utomo ditemui dilokasi lelang.
Menurutnya, kendaraan yang akan dilelang itu rencana sebanyak 10 unit dipajang di lokasi lelang. Sementara, lainnya di Workshop tepatnya samping kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang setempat serta satu unit di Dinas Kesehatan.
“Kondisi kendaraan ya apa adanya, jadi tidak dapat dibawa ke tempat lelang. Bagi yang ingin melihat dipersilahkan langsung mendatangi tempat kendaraan yang dituju,”pungkasnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18